Ilustrasi game Valthirian Arc: Hero School Story 2 (sumber gambar Agate)

Asyik, Valthirian Arc: Hero School Story 2 Siap Rilis di Konsol dan PC Musim Panas Ini

21 March 2023   |   10:02 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

2. Leonid Marlen, Faksi Mokosil

Berasal dari suku Mokosil yang tertutup, Leonid menentang semua stereotip dan memutuskan untuk belajar Arcwork. Penuh dengan ilmu yang tidak diketahui kebanyakan orang, selalu ada yang bisa dipelajari dari siswa ini. 

Bersikap lebih progresif daripada orang sebangsanya, keinginannya untuk menekuni teknologi terbentur oleh tradisi suku. Sebagai kepala sekolah, pemain pun bisa mendorong keinginan belajarnya sambil mempelajari hal baru tentang dirimu sendiri.


3. Vilko Baskin, Faksi Chernov

Seorang bangsawan konservatif yang menjunjung tinggi  warisan nama keluarganya, Vilko mulai melihat kelemahan tradisinya yang kaku. Sebagai orang yang agak berbeda dari keluarganya, Vilko memutuskan untuk mengambil jalan berbeda dari keluarganya yang dikenal sebagai keluarga ksatria dan melatih dirinya menjadi penyihir secara rahasia.

Berasal dari keluarga pahlawan, Vilko mungkin terlihat manja dan berpikir bahwa dirinya ditakdirkan untuk menjadi hebat. Namun, ketika nyatanya Vilko adalah pekerja keras dengan tujuan mulia. Akankah dia berhasil menjadi penyihir atau kembali ke tradisi keluarganya dan menjadi ksatria? 


4. Esra Alexei, Faksi Perkuna

Esra adalah seorang jenius dalam Arcworks yang ingin melakukan banyak hal yang selama ini tak bisa dia lakukan karena dikekang keluarganya. Setelah berpisah dari keluarganya, Esra berharap bisa hidup sebagai gadis normal daripada hidup sebagai bangsawan.

Lahir sebagai sosok yang kuat, sopan, dan berperilaku dewasa, selama ini Esra bisa mengendalikan bakatnya dalam Arcworks. Tak hanya itu, dia berpotensi menjadi pahlawan yang terkenal. Pastikan saja dia bisa mengatasi keraguannya.

Itulah di Genhype kabar terbaru mengenai Valthirian Arc: Hero School Story 2 yang siap dirilis dalam versi konsol dan PC musim panas tahun ini. Jadi, masih sabar untuk menunggu?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 
1
2


SEBELUMNYA

Mengulik Kataramen, Ramen Viral Hingga Antre Berjam-jam

BERIKUTNYA

7 Fakta Menarik Film John Wick 4 yang Tayang di Bioskop Besok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: