Latar gim Rendezvous. (Sumber gambar: Pendopo Studio/Instagram)

Rendezvous, Game Cyberpunk Lokal Berlatar Neo-Surabaya Siap Rilis 11 April 2023

17 March 2023   |   12:27 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Penikmat game lokal, siap-siap ikut petualangan cyberpunk yang bercerita tentang keluarga, pengkhianatan, dan rahasia berbahaya dalam gim Rendezvous: Shadow of The Past. Kalian bakal dibawa ke Bay City dan Neo-Surabaya tahun 2064 lho.

Dikembangkan Pendopo Studio dan Hitcents, Rendezvous adalah game petualangan petualangan aksi-puzzle seni piksel cyber-noir 2.5D. Genhype akan berperan sebagai Setyo, mantan agen kriminal yang sekarang menjalani kehidupan biasa sebagai teknisi keamanan di Bay City. 

Kendati demikian seketika berubah saat seorang rekan lama muncul pada suatu malam di bar lokal. Rekan itu mengungkapkan bahwa saudara perempuan Setyo bekerja dengan grup Cyberrunner paling berbahaya di Neo-Surabaya.

Baca juga: Tak Mau Kalah Saing, Ini Deretan Game Esport Lokal yang Populer

Setyo menyadari bahwa dia harus menghadapi dosanya sendiri dan kembali untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari keluarganya. Bisakah dia menyelamatkan saudara perempuannya dari masa depannya? Dan bisakah dia menyelamatkan dirinya dari masa lalunya? 

Nantikan petualangan seru ini bulan depan ya Genhype. Pendopo Creative Studio mengumumkan Rendezvous akan dirilis pada 11 April 2023.

 


Latar Hingga Fitur

Menilik laman Steam Powered, kamu bakal menemukan hal-hal menarik di gim lokal ini. Berlatar Surabaya tahun 2064, kamu akan dibawa ke Neo-Surabaya, versi futuristik kota dunia nyata di Indonesia. 

Sebagai Setyo, kamu akan menjelajahi jalanan kota dan menemui preman untuk menghasilkan uang dengan cepat. Ada pula bengkel cybernetic, geng cyberunner, hingga warung tenda serta jajanan lokal bisa kamu temukan di gim ini. 

Semuanya berada di tengah benturan antara kemajuan teknologi yang telah menguasai kota dan sisa-sisa dari dunia lama mencoba beradaptasi dengan masa depan yang brutal dan tak kenal ampun.

Rasakan kombinasi yang menakjubkan dari seni piksel gambar tangan 2D dalam dunia 2.5D. Dipadukan dengan efek modern seperti pencahayaan dinamis dan bunga mekar,  menghadirkan kedalaman dan kehidupan ke kota di sekitar kamu. 

Berbagai jalur mengarah ke item, objek menarik, dan alat yang membantu kamu menemukan saudara perempuan Setyo. Ada banyak rahasia di sepanjang jalan lho. 

Oleh karena itu, kumpulkan petunjuk dan gunakan semua yang kamu ketahui untuk menyelesaikan tantangan yang menghalangi jalan kamu. Untuk yang menghindari risiko, menyelinap lah di sekitar ancaman atau langsung menghadapi mereka dengan senjata yang tersedia. 

Buat kamu yang tertarik, gim ini bisa diunggah melalui Steam. Rendezvous bisa dimainkan di platform Windows di PC dengan Intel Core i3 2.4GHz atau lebih baik. Kapasitas penyimpanannya sebesar 2 GB.

Gim ini menampilkan penggunaan umpatan, tembakau, dan alkohol. Jadi, sebaiknya tidak dimainkan oleh anak di bawah umur dan dengan pengawasan ya, Genhype. 

Baca juga: 10 Game Paling Dinantikan yang Rilis Maret 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Hari Tidur Sedunia 17 Maret 2023: Sejarah, Tema & Cara Merayakannya

BERIKUTNYA

10 Tradisi Unik Sambut Ramadan di Indonesia, Ada Malamang hingga Nyadran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: