Jinny's Kitchen (Sumber gambar: Prime Video)

5 Rekomendasi  Serial Prime Video Sepanjang Maret 2023, Ada V BTS di Jinny’s Kitchen

05 March 2023   |   09:09 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like

3. Zodiac: Apa Bintangmu?

Zodiac: Apa Bintangmu? (Sumber gambar: Prime Video)

Zodiac: Apa Bintangmu? (Sumber gambar: Prime Video)

Industri film lokal juga belakangan sedang naik pamor. Zodiac: Apa Bintangmu? menjadi tontonan lokal bergenre drama komedi yang dibintangi oleh Enzy Story dan Gandhi Fernando yang sekaligus menjadi dua pemeran utama di film ini. Film yang akan tayang pada 9 Maret 2023 ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. Produksi filmnya disutradarai oleh Dinna Jasanti.

Ceritanya terbilang ringan dengan romansa komedi yang sederhana. Enzy memerankan Ariel, sorang pemilik toko kaos kaki yang terancam bangkrut. Dia bertemu dengan Agi yang diperankan oleh Gandhi. Agi digambarkan sebagai pria tampan yang menyukai astrologi dan ingin mencari belahan jiwanya. Agi ingin membuktikan kepada Ariel bahwa astrologi memiliki hubungan dengan perjodohan. Mulai dari sinilah Arial berkencang dengan  2 pria yang lahir di masing-masing zodiak.

Baca juga: 5 Alasan Menarik Nonton Suzume no Tojimari, Tayang di Bioskop 8 Maret 2023


4. Perfect Addiction

Perfect Addiction (Sumber gambar: Amazon Prime Video UK)

Perfect Addiction (Sumber gambar: Amazon Prime Video UK)


Perfect Addiction siap tayang di Prime Video pada  24 Maret 2023. Kiana Madeira dan Matthew Noszka membintangi Perfect Addiction sebagai pemeran utama. Kiana memerankan sosok Sienna Lane, pelatih MMA yang mengira jika dia telah menerima segala keinginan dalam hidupnya. Mulai dari pekerjaan yang bagus, apartemen yang nyaman, hingga kekasih idamannya yaitu Jax yang diperankan oleh Matthew.

Kedua pasangan ini saling membantu dalam kehidupan. Hingga akhirnya Sienna melatih Jax menjadi sosok juara MMA yang hebat. Semua kebangaan Sienna patah asa ketika mengetahui Jaz selingkuh dengan adiknya sendiri. Sienna berniat balas dendam setelah menerima pengkhianatan besar dari orang terdekatnya. Sinna bertemu dengan Kayden Williams yang dimenangkan oleh Ross Butler. Keduanya bekerja sama untuk menjatuhkan kehebatan Jaz di atas ring.
 

5. The Power

The Power (Sumber gambar: Prime Video)

The Power (Sumber gambar: Prime Video)


The Power akan menutup serial dan drama rekomendasi di penghujung Maret 2023. Serial ini diproduksi dari Amazon original yang menghadirkan aktor tenar seperti Toni Collette, Auli’i Cr Avalho, Halle Bush, John Leguizamo, Toheeb Jimoh, dan masih banyak lagi.Serialnya diadaptasi dari novel New York Times Best Seller berjudul sama karya Naomi Alderman, yang juga ikut menulis skenario serialnya.

Menceritakan fenomena para gadis remaja yang memiliki kekuatan listrik secara misterius di tubuhnya. Kekuatan itu membuat para wanita menyetrum orang lain sesuka hati. Tayang pada 31 Maret 2023, tentunya The Power bisa menjadi tontonan untuk menemani momen ngabuburit di bulan puasa nanti.

Baca juga: Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023, Ada Virgo The Sparklings & John Wick

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 
1
2


SEBELUMNYA

Rangkul Penggiat Clothing Anak, OADKIDS Hadirkan Puluhan Brand Lokal Berkualitas

BERIKUTNYA

8 Cara Menambah Pengikut di LinkedIn

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: