Jinny's Kitchen akan tayang 24 Februari 2023 (Sumber gambar: Prime Video)

Jinny's Kitchen Jadi Serial Korea Pertama Tanpa Naskah, Dibintangi Lee Seo-jin hingga V BTS

23 February 2023   |   15:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama serial Korea Selatan terus menawarkan konten-konten menarik dengan berbagai genre dan tema. Jika biasanya serial dibuat dengan skenario yang telah disusun oleh penulis, kini dikenal pula unscripted series atau serial yang diproduksi tanpa skrip skenario. Hal inilah yang akan tampil dalam serial Jinny's Kitchen.

Platform streaming Prime Video kembali mengumumkan konten orisinal terbaru mereka Jinny's Kitchen, sebuah serial tanpa naskah Korea pertama. Serial ini menceritakan mengenai pengalaman beberapa bintang ternama Negeri Gingseng saat menjalankan restoran Korea di luar negeri.

Serial ini akan dibintangi oleh  aktor Jung Yu-mi, Park Seo-jun dan Choi Woo-shik yang akan kembali reuni dengan Lee Seo-jin untuk acara ini. Tidak hanya itu, V (Kim Tae-hyung) dari boyband K-Pop populer BTS turut bergabung menjadi pelengkap anggota tim.

Baca juga: Drama Korea The Fabulous Buka Perjuangan Keras Anak Muda dalam Industri Fashion
 

Jinny's Kitchen akan tayang 24 Februari 2023 (Sumber gambar: Prime Video)

Konten serial ini dibuat mengikuti kesuksesan Youn’s Kitchen, yang diproduksi perusahaan hiburan terkemuka Korea, CJ ENM, bersama dengan PD Na Young-seok, yang juga menunjukkan para pemeran aktor membuka dan menjalankan restoran Korea kecil di luar negeri.

Di Jinny’s Kitchen, Lee Seo-jin akan memimpin tim untuk menyajikan jajanan Korea di Bacalar, Meksiko. Lee Seo-jin adalah seorang aktor yang menariknya memiliki gelar Manajemen Bisnis dari New York University Stern School of Business.

Sementara Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V yang terkenal sebagai teman dekat memperlihatkan bagaimana mereka bersenda gurau di tengah-tengah restoran yang sedang sibuk sambil melayani pelanggan bersama Lee Seo-jin.
 

v

Jinny's Kitchen akan tayang 24 Februari 2023 (Sumber gambar: Prime Video)


David Simonsen selaku Direktur Prime Video Asia Tenggara mengatakan tayangan Jinny's Kitchen sebagai unscripted show akan menarik bagi penonton karena selalu akan ada kejutan tidak terduga, antisipasi, dan kegembiraan saat menyaksikan hubungan para pemain di kehidupan nyata dan persahabatan antara mereka yang terbangun dari episode ke episode.

Menurutnya, konten-konten tontonan Korea Selatan memang sangat populer secara global. Oleh karena itu, dalam kurun waktu satu tahun terakhir, Prime Video terus memperbanyak konten Korea untuk pelanggannya secara global, termasuk K-drama eksklusif seperti Love in Contract dan serial aksi fantasi Amazon Original berjudul Island.

“Kami berharap dapat menghibur para penggemar serial TV Korea dengan Jinny’s Kitchen. Kami juga bersemangat untuk melihat acara dan genre ini mendapatkan pemirsa baru dari berbagai negara di Prime Video," katanya.
 

Serial Jinny's Kitchen disutradarai oleh Na Young-seok dan Jang Eun-jeong. Na Young-seok mengatakan semua pemain dalam serial ini berusaha menampilkan akting yang terbaik dalam membuat jajanan Korea dan mengelola restoran di negeri orang.

Dengan cerita yang ada, serial ini diharapkan dapat menjadi hiburan bagi penonton dalam  melihat kelima anggota tersebut berjuang dalam upaya mereka untuk memuaskan pelanggan internasional sambil menjalankan restoran jajanan Korea.

"Kami sangat berharap acara ini akan membawa banyak kesenangan dan tawa bagi pemirsa Korea dan di global," ujarnya.

Jinny's Kitchen akan tayang mulai 24 Februari 2023 bagi pelanggan Prime Video di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, New Zealand, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan Vietnam. Serial ini akan menayangkan episode barunya setiap hari Jumat.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Ternyata Ini Alasan Masyarakat Indonesia Kerap Berobat ke Luar Negeri

BERIKUTNYA

Lawan HYBE, SM Entertainment - Kakao Deal Bikin Pusat Produksi & Terbitkan Artis Baru di Luar Negeri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: