Jinny's Kitchen (Sumber gambar: Prime Video)

5 Alasan Serial Korea Jinny's Kitchen Wajib Masuk dalam Daftar Tontonan

23 February 2023   |   17:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming Prime Video kembali mengumumkan konten orisinal terbarunya berjudul Jinny's Kitchen, satu serial tanpa naskah atau unscripted series Korea pertama. Serial yang akan tayang perdana pada 24 Februari 2023 ini menceritakan pengalaman beberapa bintang ternama Korsel saat menjalankan restoran Korea di luar negeri.

Selain konsepnya yang unik, serial ini juga akan menggugah karena menampilkan beragam hidangan lezat khas Korea. Jinny's Kitchen akan dibintangi oleh aktor Jung Yu-mi, Park Seo-jun dan Choi Woo-shik yang akan kembali reuni dengan Lee Seo-jin untuk acara ini. Tidak hanya itu, V (Kim Tae-hyung) dari boyband K-Pop populer BTS turut bergabung menjadi pelengkap anggota tim.

Konten serial ini dibuat mengikuti kesuksesan Youn’s Kitchen, yang diproduksi perusahaan hiburan terkemuka Korea, CJ ENM, bersama dengan PD Na Young-seok, yang juga menunjukkan para pemeran aktor membuka dan menjalankan restoran Korea kecil di luar negeri.

Di Jinny’s Kitchen, Lee Seo-jin akan memimpin tim untuk menyajikan jajanan Korea di Bacalar, Meksiko. Lee Seo-jin adalah seorang aktor yang menariknya memiliki gelar Manajemen Bisnis dari New York University Stern School of Business.

Sementara itu, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V yang terkenal sebagai teman dekat memperlihatkan bagaimana mereka bersenda gurau di tengah-tengah restoran yang sedang sibuk sambil melayani pelanggan bersama Lee Seo-jin. Berikut ini adalah 5 alasan serial ini wajib masuk dalam daftar tontonan kalian.
 

1. Hadirkan bintang kenamaan

 

Jinny's Kitchen (Sumber gambar: Prime Video)


Tidak setiap hari kalian bisa melihat acara selebriti favorit memasak hidangan lezat untuk pelanggan. Bintang-bintang yang bermain dalam acara Jinny's Kitchen telah menjadi pemeran drama dan film yang  terkenal di seluruh dunia.

Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, Lee Seo-jin sebelumnya sudah pernah bekerja sama di Youn's Stay. Sementara V BTS kali ini bergabung sebagai anggota baru di Jinny's Kitchen. Saat biasanya mereka hanya tampak dari sisi yang lebih glamor sebagai bintang, Jinny’s Kitchen justru mengajak penonton untuk melihat bakat mereka secara natural ketika mereka menjalankan bisnis restoran ini. Satu sisi baru dari mereka yang layak untuk ditonton.
 

2. Hubungan akrab antarpemain

 

Jinny's Kitchen (Sumber gambar: Prime Video)


Dengan riwayat pernah terlibat beberapa kali pada musim sebelumnya dan menjalin persahabatan yang erat, chemistry yang diperlihatkan oleh tim Jinny’s Kitchen dapat dijamin akrab dan nyaman. Selain itu, acara ini juga akan menjadi ruang bagi para pemain untuk mempelajari hal-hal baru tentang karakter satu sama lain.

Selain itu, banyak penggemar yang menantikan untuk melihat chemistry antara Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V BTS, yang dikenal sebagai teman dekat di kehidupan nyata. “Acara ini memberi kami kesempatan untuk lebih dekat lagi," kata Park Seo-jun.

Baca juga: Jinny's Kitchen Jadi Serial Korea Pertama Tanpa Naskah, Dibintangi Lee Seo-jin hingga V BTS


3. Tampilkan hidangan Korea yang nikmat

 

Jinny's Kitchen (Sumber gambar: Prime Video)


Berbeda dengan season sebelumnya, Jinny’s Kitchen akan menyajikan jajanan Korea. Makanan yang nyaman dan favorit semua orang ini akan memikat selera penonton. Dalam serial ini, kalian dapat melihat momen di balik layar saat berbagai jajanan Korea disiapkan dan mengetahui lebih lanjut tentang makanan Korea pada umumnya.

Misalnya Jung Yu-mi yang tampil dengan membuat gimbap. Hal menarik lainnya adalah melihat beberapa pelanggan merasakan makanan Korea untuk pertama kalinya. "Saya harap kalian menikmati menonton sambil melihat penduduk lokal dan turis menikmati makanan Korea," ujar Sutradara Nah Yung-suk.
 

4. Lokasi yang Indah

 

B

Jinny's Kitchen (Sumber gambar: Prime Video)


Tempat syuting Jinny’s Kitchen berlokasi di kota Bacalar yang rupawan di Meksiko. Tempat yang sangat indah ini terkenal dengan sungai menawan yang memiliki tujuh warna. Selain tempat dan makanan yang sangat menarik, pemandangan yang disajikan juga akan memukau penonton.

Tak hanya mengisahkan kesibukan sehari-hari para bintang menjalani bisnis restoran, mereka juga akan menceritakan pengalaman menarik dan menyenangkan selama di Meksiko. "Alam yang indah di Meksiko tentunya adalah sesuatu yang wajib dilihat [dalam serial ini]," ucap Nah Yung-suk.
 

5. Tontonan dengan ragam tema

 

G

Jinny's Kitchen (Sumber gambar: Prime Video)


Jinny’s Kitchen bukan hanya acara memasak, perjalanan atau acara bisnis, tapi serial ini juga mengusung beragam tema. Para penonton akan disuguhkan dengan satu acara yang lucu dan menyenangkan.

Menariknya dalam serial ini, selain menjadi pelayan, V BTS juga akan berperan sebagai juru masak. Padahal, selama ini dari seluruh personel BTS, dia yang paling tidak bisa memasak.

"Youn's Kitchen adalah acara terapeutik yang damai dan tenang. Akan tetapi, di Jinny’s Kitchen sebenarnya lebih mirip seperti acara survival yang membuat penonton seperti menyaksikan drama kantor,” kata Nah Yung-suk.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Anak Angelina Jolie Berani Potong Rambut untuk Dukung Wanita di Iran

BERIKUTNYA

Begini Jalan Menempa & Mengembangkan Bakat Multitalenta ala Trinity

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: