Keanu Reeves sebagai John Wick (sumber gambar: IG/Lionsgate/ diolah)

Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023, Ada Virgo The Sparklings & John Wick

27 February 2023   |   11:08 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Sederet tayangan film dan serial akan menghiasi sinema layar Indonesia, baik di platform over the top (OTT) maupun bioskop. Maret 2023 akan dibuka dengan berbagai genre film mulai dari kisah superhero lokal, horor yang memacu detak jantung hingga aksi.

Bagi pencinta sinema olahraga dapat menikmati Creed III, yang mengisahkan karakter petinju Adonis Creed (Michael B. Jordan) pada 1 Maret 2023. Ada juga film Kembang Api yang mengusung isu kesehatan mental, dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy pada 2 Maret 2023.

Baca juga: 5 Alasan Menarik Nonton Suzume no Tojimari, Tayang di Bioskop 8 Maret 2023

Namun, selain dua judul tadi, yuk simak deretan film rekomendasi Hypeabis.id yang tayang di bioskop Tanah Air pada bulan ketiga kalender Gregorian dalam ulasan berikut ini yuk Genhype.


1. Virgo The Sparklings (2 Maret 2023)

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Annisa Nisfihani, Virgo The Sparklings mengisahkan tentang superhero bernama Riani (Adhisty Zara). Seorang remaja yang memiliki kekuatan super, yakni bisa mengeluarkan api dari tangannya.

Disutradarai  Ody C. Harahap, film ini pun turut diramaikan sederet aktor dan artis seperti Bryan Domani, Mawar de Jongh, Rebecca Klopper,  dan Satine Zaneta. Uniknya, film Virgo bakal mengusung tema yang lebih ringan dari dua film superhero garapan Sinema Bumi Langit sebelumnya.

Jika Gundala dan Sri Asih dibuat dengan karakter yang serius dan penuh ketegangan, Virgo hadir dengan tampilan dan karakter yang lebih segar. Salah satunya lewat karakter Riani, snag superhero yang ditampilkan lebih cair layaknya remaja yang ingin menemukan jati dirinya lewat kekuatan dalam tubuhnya.


2. Suzume No Tojimari (8 Maret 2023)

Penggemar animasi pun bisa menikmati karya sineas legendaris Makoto Shinkai lewat karya terbarunya Suzume No Tojimari. Diproduksi CoMix Wave, animasi fantasi ini akan mengikuti sosok Suzume yang harus menyelamatkan kota Kyushu dari dunia kegelapan.

Suzume No Tojimari sempat masuk jajaran kompetisi untuk Berlin International Film Festival (Berlinale) 2023. Uniknya, Suzume merupakan film pertama yang ikut kompetisi tersebut dalam 21 tahun terakhir, sejak Spirited Away karya Hayao Miyazaki menang piala Golden Bear pada 2002.

Sementara itu, sutradara Makoto Shinkai sudah dikenal lewat karya-karyanya yang populer di dunia, seperti Kimi no Nawa (Your Name), Tenki no Ko (Weathering With You), Kotonoha no Niwa (The Garden of Words), dan 5CM Per Second. 


3. Kun Ana Wa Anta (9 Maret 2023)

Kisah petualangan memang selalu menarik untuk ditonton. Terbaru, rumah produksi DNA Production juga siap merilis  film dengan tema tersebut berjudul Kun Ana Wa Anta. Adapun, film ini akan mengisahkan avonturisme lima sekawan yang mencoba menggagalkan perdagangan satwa ilegal.

Berasal dari bahasa Arab, Kun Anta yang berarti jadilah diri sendiri awalnya adalah lagu dari penyanyi asal Kuwait Humood Alkhudher yang populer di Indonesia. Hadirnya film ini juga memperoleh banyak dukungan dari sejumlah tokoh, salah satunya adalah tokoh anak nasional Kak Seto.

Baca juga: 5 Fakta Seru The First Slam Dunk, Yuk Kepoin Sebelum Nonton di Bioskop

Disutradarai oleh Rully Manna dan Reka Wijaya,  Film Kun Ana Wa Anta akan menyapa publik pada 9 Maret 2023. Tak hanya itu, film yang diproduseri oleh Rina Novita ini juga turut menampilkan sejumlah artis cilik seperti Muzakki Ramdhan, Abe Moore, Balgis Balfas, Kayla Haryo, dan Austyn Senduk.
1
2


SEBELUMNYA

CEO HBO Beri Bocoran Penayangan House of The Dragon Season 2

BERIKUTNYA

7 Tip Simpel Dekorasi Rumah agar Terasa Lebih Homey

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: