Knock At The Cabin. (Sumber gambar: Universal Pictures)

Ramaikan Bioskop 2023, Cek Film yang Wajib Kalian Tonton

28 February 2023   |   20:25 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like

5. Wonka

 

Wonka (Sumber gambar:Warner Bros Picture)

Wonka (Sumber gambar:Warner Bros Picture)


Wonka adalah film biografi musikal yang sedang diproduksi oleh Warner Bros. Film ini menceritakan kisah awal kehidupan Willy Wonka, karakter legendaris yang diciptakan oleh pengarang Roald Dahl dan dikenal melalui bukunya yang terkenal, Charlie and the Chocolate Factory.

Dalam film ini, Willy Wonka akan digambarkan sebagai seorang pemuda cerdas dan ambisius yang bercita-cita menjadi pabrikawan permen terbaik di dunia. Film ini akan mengambil latar belakang pada masa kecil dan awal kariernya di dunia permen, serta menjelaskan bagaimana Wonka memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang menginspirasi dia untuk menciptakan berbagai jenis permen dan cokelat yang unik dan tak terlupakan.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Prekuel Willy Wonka yang Diperankan Timothee Chalamet

Film ini akan disutradarai oleh Paul King, yang sebelumnya terkenal karena menyutradarai adaptasi film Paddington dan Paddington 2.

Bagi pencinta film fantasi tentunya Wonka akan sangat ditunggu. Jadwal rilis resmi global untuk film ini masih belum diumumkan, Akan tetapi diperkirakan tayang di Irlandia pada December 15 2023.


6. Creed III

Creed III menghadapi tantangan unik untuk membawa seri Rocky keluar dari bayang-bayang Sylvester Stallone. Melanjutkan cerita sebelumnya, kali ini Michael B. Jordan akan bertindak sebagai sutradara dan pemain dalam Creed III.

Tak hanya Jordan, Tessa Thompson, Jonathan Majors, Wood Harris, Phylicia Rashad, Mila Davis-Kent, Florian Munteanu, dan pemeran lainnya turut membintangi film ini.

Dalam debut penyutradaraannya, Jordan, yang merupakan penggemar anime dan manga ini mengaku dirinya terinspirasi spin-off/threequel dengan semangat sinematik yang belum pernah dilihat serial ini sebelumnya.

Mengambil fokus pada Adonis Creed yang ingin menjadi ayang yang lebih baik bagi putrinya. Setelah terakhir kali memenangkan pertarungan dengan Viktor Drago (Florian Munteanu), Creed semakin mendominasi dunia tinju.

Namun, tiba-tiba mantan petinju sekaligus teman masa kecilnya, Damian Anderson (Jonathan Majors) muncul dan menantang Creed untuk membuktikan dirinya masih pantas berada di atas ring. Awalnya film Creed III diharapkan rilis pada November tahun lalu, akhirnya diundur penayangannya pada 3 Maret 2023.
 
 

7. Dune Part II

Dune adalah salah satu film tahun 2021 yang perilisannya sukses di seluruh dunia. Film bergenre sci-fi fantasi ini mengadaptasi kisah dari novel karya Frank Herbert, yang bercerita tentang peristiwa di luar angkasa.

Dengan pendapatan yang mencapai 400 juta dolar dari seluruh dunia, tidak aneh jika Warner Bros. Pictures dan Legendary Entertainment langsung mengumumkan film Dune: Part Two.

Dune Part II ini menjadi film kelanjutkan dari perjalanan karakter protagonis Paul Atreides dengan Chani dan Fremen yang bekerja sama dalam misi balas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan klannya.

Menghadapi pilihan antara cinta dalam hidupnya dan nasib alam semesta, dia berusaha keras untuk mencegah masa depan yang mengerikan yang hanya bisa dia ramalkan. Denis Villeneuve menjadi sutradara juga pada sekuel ini yang memang terinspirasi dari novel fiksi ilmiah tahun 1965 karya pengarang Amerika Frank Herbert.

Pada sekuel ini, di antaranya adalah Timothée Chalamet sebagai Paul Atreides, Zendaya sebagai Chani, bersama Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, dan Javier Bardem. Rencananya Dune Part II akan rilis mulai dari Amerika Serikat pada 3 November  2023.
 


8. Magic Mike’s Last Dance

Magic Mike's Last Dance merupakan sekuel dari film Magic Mike yang terkenal pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Steven Soderbergh, yang juga mengarahkan film pertama, dan diproduksi oleh Warner Bros.

Dalam film ini, Channing Tatum akan kembali memerankan tokoh utama, Mike Lane, seorang mantan penari erotis yang memulai bisnis pembuatan furnitur. Namun, ketika salah satu teman lamanya datang menemui dia dan menawarkan tampil satu kali lagi di sebuah klub, Mike tidak bisa menolak kesempatan tersebut dan memutuskan untuk melakukan tampilan terakhir bersama teman-temannya dari masa lalu.

Selain Tatum, beberapa bintang dari film pertama juga diharapkan akan kembali termasuk Matt Bomer, Joe Manganiello, Kevin Nash, dan Adam Rodriguez. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai pemain yang akan tampil dalam film ini.

Meskipun plot resmi masih dirahasiakan, diharapkan bahwa film ini akan menampilkan aksi tari yang menghibur dan seksi, dengan beberapa elemen komedi yang khas dari seri Magic Mike.

Film ini juga diharapkan akan memberikan penonton pengalaman yang menggairahkan dan menghibur, sekaligus menjadi penghormatan terakhir untuk para penari erotis yang telah bersama-sama dalam perjalanan mereka. Magic Mike's Last Dance dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2023.
 
 

9. Guardians Of The Galaxy Vol 3

Film Guardian of the Galaxy Vol 3 (GOTG 3) belum lama ini merilis trailer perdana mereka dan mengundang perhatian dari para fans. Film ketiga ini akan melanjutkan kisah petualangan Star Lord dan teman-temannya di galaksi Marvel.

Film akan menceritakan bagaimana kisah Star Lord ini yang masih selalu merasa kehilangan Gamora. Namun di tengah kesedihannya, Star Lord harus mengumpulkan timnya, yakni untuk melindungi alam semesta.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga akan mengungkap asal muasal dari Rocket Raccoon. Hal ini juga masih berkaitan dengan kemunculan para Guardians di Counter-Earth dan juga sosok High Revolutionary. High Evolutionary merupakan sosok yang sangat cerdas dan berambisi menciptakan sebuah kehidupan baru yang berisi manusia ciptaannya.

Dalam film Guardian of The Galaxy Vol 3 ini Chris Pratt kembali memerankan Peter Quill alias Star Lord. Kemudian Zoe Cooper berperan sebagai Gamora, Bradley Cooper berperan sebagai Rocket Raccoon. Dave Bautista berperan sebagai Drax, Vin Diesel
Selanjutnya Elizabeth Debicki berperan sebagai Ayesha dan Pom Klementieff memerankan Mantis. Ada pula Chukwudi Iwuji akan memerankan High Evolutionary yang merupakan villain utama film ini.

Ada juga beberapa spekulasi bahwa film ini akan menampilkan karakter seperti Adam Warlock yang diperankan William Poulter, karakter kuat dari komik Marvel. Film ini dijadwalkan pada 5 Mei 2023 di Amerika Serikat. Sementara, di Indonesia belum keluar jadwal pastinya hingga saat ini dan bisa saja sebelumnya.
 
 

10. Indiana Jones 5

Indiana Jones 5 adalah film petualangan aksi yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar seri Indiana Jones yang telah menunggu selama 14 tahun sejak rilis terakhirnya. Film ini disutradarai oleh James Mangold, menggantikan Steven Spielberg yang memutuskan mundur dari proyek ini, dan diproduksi oleh Lucasfilm.

Dalam film ini, Harrison Ford kembali memerankan peran legendarisnya sebagai arkeolog dan petualang, Indiana Jones. Meskipun plot resmi masih dirahasiakan, diharapkan bahwa film ini akan mengikuti petualangan Jones dalam pencarian harta karun dan artefak yang langka di seluruh dunia, seperti pada film-film sebelumnya.

Sudah dikonfirmasi bahwa sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, Boyd Holbrook, dan Thomas Kretschmann akan bergabung dalam film ini, meskipun detail mengenai karakter mereka masih dirahasiakan.

Film ini juga diharapkan untuk menyajikan adegan aksi yang spektakuler dan memukau, yang telah menjadi ciri khas dari seri Indiana Jones. Indiana Jones 5 awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021, namun karena berbagai alasan, termasuk pandemi COVID-19 dan pergantian sutradara, rilis film ini ditunda hingga Juni 2023.
 


Itulah beberapa rekomendasi film yang wajib ditunggu tayangnya pada 2023.

Baca juga: Trailer Diluncurkan, Harrison Ford Kembali Muda di Film Indiana Jones 5

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

AoV Bagi Skin Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Secara Gratis, Cek Heronya!

BERIKUTNYA

3 Tip Belanja Pakaian yang Sesuai dengan Gaya Outfit Kalian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: