Kolaborasi AoV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Sumber gambar: Youtube.com/Garena AOV Indonesia)

AoV Bagi Skin Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Secara Gratis, Cek Heronya!

28 February 2023   |   18:42 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Game besutan Garena, Arena of Valor (AoV) kembali merayakan kolaborasinya dengan salah satu anime berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Kolaborasi antara keduanya sudah terjadi sejak pertengahan tahun lalu. Lewat kolaborasi ini, Garena menghadirkan deretan skin dari hero dengan karakter populer di Demon Slayer.

Meski sudah rilis secara global sejak Mei 2022, kolaborasi keduanya masih berlanjut. Mulai 3-16 Maret 2023 mendatang, pemain bisa kembali mencoba berbagai skin eksklusif dari hero Kimetsu mo Yaiba. Bahkan, Garena juga memberi kesempatan  untuk pemain mendapat skin secara gratis.

Pemain AoV bisa memiliki 6 skin dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba untuk 6 hero AoV berupa Tanjiro Kamado (Yan), Nezuko Kamado (Keera), Zenitsu Agatsuma (Murad), Inosuke Hashibira (Zephys), Demon Slayer Corps (Enzo), dan satu skin yang bisa didapatkan gratis berupa The Butterfly Mansion Girl dari hero Alice.

Baca juga: Cek 4 Hero yang Jadi Skin di Mobile Legends x Jujutsu Kaisen, Rilis Mulai 18 Februari 2023!

Namun, skin gratis itu tidak cuma-cuma bisa didapatkan. Untuk mendapatkan The Butterfly Mansion Girl secara gratis, pemain harus menyelesaikan misi atau puzzle dalam event Collaboration Puzzle yang akan tampil di akun game AoV mulai 3-16 Maret 2023.
 

Kolaborasi AoV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Sumber gambar: Garena)

Kolaborasi AoV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Sumber gambar: Garena)


Dalam gameplay-nya, efek spesial diluncurkan untuk memanjakan dan menambah keseruan pengalaman bermain. Beberapa unsur dibuat sesuai dengan serial animenya yang dapat dilihat melalui skill Effect Animation, Recall Effect, dan Lobby Animation. 

Dalam skin Tanjiro Kamado misalnya, karakternya dibekali skill Splash Ink, Coiling Dragon, dan Crushing Mountain. Sementara skin dari hero Nezuko Kamado dibuat dengan skill Umbra Dream, Triangle Maze, dan Fading Phantom.

Dalam trailer kolaborasi AoV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, ditampilkan sosok Tanjiro dan Nezuko yang berpetualang di dunia AoV. Keduanya selalu pergi demi melindungi orang yang membutuhkan bantuan. Tanjiro dan Nezuko saling melindungi dan percaya satu dengan yang lain untuk membuat segala rintangan dan hambatan teratasi.

Selain visual karakter yang sesuai, gameplay AoV dengan hero dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dibuat dengan penambahan suara dari voice actor dan actress aslinya. Pemain bisa merasakan sensasi nyata karena suara dari setiap karakternya menggaet voice actor dari Ufotable, studio produksi anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Sebagai informasi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merupakan anime Jepang yang diadaptasi dari seri manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotoge dengan penerbit Shuisha.

Dengan genre fiksi berfantasi gelap, kisahnya bercerita mengenai kehidupan anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado yang bersemangat membasmi iblis setelah kematian keluarganya akibat kekuatan jahat para iblis. Dendam Tanjiro semakin membara ketika sang adik, Nezuko Kamado dibuat menjadi sosok iblis.

Baca juga: Gamers CODM Merapat, Garena Bakal Bagi Senjata Legendary Gratis Bulan Ini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Mengenal Rare Disorders, Kelainan Langka yang Banyak Diderita Anak dan Balita

BERIKUTNYA

Ramaikan Bioskop 2023, Cek Film yang Wajib Kalian Tonton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: