Knock At The Cabin. (Sumber gambar: Universal Pictures)

Ramaikan Bioskop 2023, Cek Film yang Wajib Kalian Tonton

28 February 2023   |   20:25 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like
Memasuki bulan ketiga 2023, ada banyak film menarik dan seru siap dirilis yang pasti akan memikat penonton di seluruh dunia. Dari blockbuster yang beranggaran tinggi hingga bioskop independen, akan selalu ada film yang dinantikan tayangnya setiap tahunnya.

Film-film baru dari antara lain Christopher Nolan, M. Night Shyamalan, James Mangold, Paul King dan James Gunn, yang menandakan akan ada pesta bioskop dalam beberapa bulan mendatang.

Supaya kalian tak ketinggalan menontonnya, Hypeabis menyiapkan list berisi beberapa rekomendasi film yang wajib ditunggu waktu tayangnya pada 2023. Yuk Nonton!

Baca juga: Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023, Ada Virgo The Sparklings & John Wick
 

1. The Whale

The Whale merupakan salah satu film yang paling ditunggu pada 2023.  Film yang mendapatkan Standing Ovation 6 Menit di Venice Film Festival ini diadaptasi dari drama panggung dengan judul yang sama karya Samuel D. Hunter. Film ini disutradarai oleh Darren Aronofsky dan dibintangi oleh Brendan Fraser sebagai karakter utama.

Film drama Amerika mengisahkan tentang Charlie, seorang pria yang hidup terisolasi di rumahnya di pedalaman Alaska. Charlie memiliki tubuh yang sangat besar dan berat, sehingga ia kesulitan untuk bergerak dan beraktivitas. Tak hanya itu, dia mengalami kesedihan yang mendalam karena kematian keluarganya dalam kecelakaan beberapa tahun yang lalu.

Hingga suatu hari, Charlie bertemu dengan seorang remaja bernama Thomas, yang juga sedang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Thomas berusaha untuk membantu Charlie dan membangun hubungan persahabatan dengan pria itu, yang kemudian membawa perubahan dalam hidup mereka berdua.

Melalui kisah persahabatan Charlie dan Thomas, film ini membahas tema-tema seperti persahabatan, kehilangan, dan kesulitan hidup. Film ini juga menyoroti masalah lingkungan dan perlindungan ikan paus yang hidup di perairan Alaska.

The Whale diharapkan akan menjadi film yang emosional dan menginspirasi penontonnya. Film ini memang sudah tayang 9 Desember tahun lalu, sayang di indonesia belum memiliki jadwal rilis resmi.
 
 

2. Oppenheimer

Film ini menceritakan kisah seorang ilmuwan bernama J. Robert Oppenheimer, yang terkenal karena memimpin proyek Manhattan, yang bertanggung jawab atas pengembangan bom atom selama Perang Dunia II.

Disutradarai Christopher Nolan, karakter Oppenheimer digambarkan sebagai seorang intelektual yang brilian, namun kompleks dan penuh kontradiksi. Ia adalah seorang profesor fisika teoritis yang diundang oleh militer Amerika Serikat untuk memimpin proyek pengembangan bom atom, yang kemudian membuatnya merasa terbebani oleh tanggung jawab dan dampak dari hasil karyanya.

Selama proses pengembangan bom atom, Oppenheimer bertemu dengan sejumlah tokoh penting, seperti Robert Wilson, seorang fisikawan yang menjadi sahabat Oppenheimer, serta Harry S. Truman, presiden Amerika Serikat pada saat itu. Film ini juga akan menampilkan dramatisasi dari uji coba Trinity, uji coba pertama bom atom di Alamogordo, New Mexico, serta penggunaan bom atom di Jepang sebagai akhir dari Perang Dunia II.

Dalam film ini, Nolan tak hanya menggambarkan sosok Oppenheimer sebagai seorang ilmuwan yang mencari pengetahuan, juga sebagai manusia yang terikat dengan moralitas dan keberadaannya sebagai makhluk di bumi.
 
 

3. Knock At The Cabin

Sutradara dan pembuat film visioner M. Night Shyamalan yang penuh mengumumkan film berikutnya dan dia kembali ke genre yang paling dia sukai: horor!

Skenario Knock At The Cabin berdasarkan pada novel terlaris nasional karya Paul Tremblay yang rilis 2018 bertajuk The Cabin at the End of the World. Film ini diproduksi oleh Universal Pictures bekerja sama dengan Blinding Endge Pictures, FilmNation Features dan Wishmore Entertainment.

Knock At The Cabin bercerita tentang sebuah keluarga yang berlibur di kabin terpencil di hutan, sayangnya mereka disandera oleh tiga orang asing yang mengaku menghentikan kiamat.

Saat berlibur di kabin terpencil, seorang gadis muda dan orang tuanya disandera oleh empat orang asing bersenjata yang menuntut agar keluarga membuat pilihan yang tidak terpikirkan untuk mencegah kiamat. Dengan akses terbatas ke dunia luar, keluarga harus memutuskan apa yang mereka yakini sebelum semuanya hilang.

Knock at the Cabin dibintangi oleh Dave Bautista (Dune, franchise Guardians of the Galaxy), nominasi Tony award dan Emmy Jonathan Groff (Hamilton, Mindhunter), Ben Aldridge (Pennyworth, Fleabag), nominasi BAFTA Nikki Amuka -Bird (Persuasion, Old), pendatang baru Kristen Cui, Abby Quinn (Little Women, Landline) dan Rupert Grint (Servant, franchise Harry Potter).
 
 

4. 65

Setelah kecelakaan dahsyat di planet yang tak dikenal, pilot Mills (Adam Driver) menemukan bahwa dia sebenarnya terdampar di Bumi 65 juta tahun yang lalu. Begitulah cerita 65 dimulai.

Film thriller aksi Amerika Serikat ini disutradarai oleh Scott Beck dan Bryan Woods, yang sebelumnya terlibat dalam penulisan naskah film A Quiet Place. Beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Adam Driver, Ariana Greenblatt, dan Lena Dunham membintangi film ini.

Scott Beck dan Bryan Woods memang dikenal sebagai penulis naskah yang ahli dalam membuat cerita dengan ketegangan yang tinggi dan memikat penonton, sehingga diharapkan 65 akan menjadi film yang seru dan mendebarkan.
 
1
2


SEBELUMNYA

AoV Bagi Skin Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Secara Gratis, Cek Heronya!

BERIKUTNYA

3 Tip Belanja Pakaian yang Sesuai dengan Gaya Outfit Kalian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: