Serial live action One Piece akan tayang di Netflix (Sumber gambar: tangkapan layar pos akun twitter @onepiecenetflix)

6 Fakta Menarik Serial Live Action One Piece yang Bakal Rilis Tahun Ini

31 January 2023   |   15:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para pencinta komik One Piece karya Eiichiro Oda. Pasalnya, serial aksi langsung (live action) dari komik dan anime itu akan tayang pada tahun ini di platform digital over the top (OTT) Netflix. Penayangan cerita tentang bajak laut Topi Jerami itu disampaikan melalui media sosial twitter.

Akun twitter @onepiecenetflix menyampaikan informasi tentang penayangan serial One Piece bersamaan dengan peluncuran poster terbarunya. “Petualangan ada di cakrawala! One Piece berlayar pada 2023. Klik ingatkan saya untuk menambahkannya ke daftar Anda,” demikian tulis akun tersebut. 

Baca juga: Serial Live Action One Piece Umumkan Deretan Pemain Utama
 

Cuitan tersebut mendapatkan beragam komentar dari para pengguna akun media sosial Twitter lainnya. Mereka menyatakan ketidaksabarannya untuk menyaksikan serial yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama itu. 

Poster terbaru serial live action One Piece menampilkan Luffy yang mengepalkan tangan kanannya ke udara dengan menatap lautan. Dia terlihat menggunakan topi dari jerami yang menjadi ciri khasnya. Poster itu dibuat dengan dominasi warna lembayung senja.

Dalam poster itu juga terdapat tulisan Setting Sail 2023. Netflix tidak mencantumkan informasi apa pun terkait dengan tanggal dan bulan pasti penayangan serial ini. 

Untuk diketahui, serial One Piece diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan. Mereka adalah Inaki Godoy yang berperan sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Sementara itu, Vincent Regant akan berperan sebagai Garp, Mckinley Belcher sebagai Arlong; dan Morgan Davies sebagai Koby. Kemudian, Steven Ward berperan sebagai Mihawk, Craig Fairbrass sebagai Chef Zeff, Langley Kirkwood sebagai Captain Morgan, Celeste Loots sebagai Kaya, Chioma Umeala sebagai Nojiko; dan Alexander Maniatis sebagai Klahadore. Adapun, Colton Osorio sebagai Luffy kecil.

Berikut sejumlah fakta tentang komik One Piece yang perlu kalian ketahui sebelum menonton filmnya yang dirangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber. 
 

1. Monkey D. Luffy

Kapten bajak laut Topi Jerami bernama Monkey D. Luffy. Pria yang kerap disapa Luffy ini adalah cucup dari Garp, yakni seorang legenda di angkatan laut yang sampai sekarang masih bertugas. Garp pada awalnya mendidik Luffy dengan keras untuk menjadi seorang angkatan laut.

Dia menitipkan Luffy ke Curly Dadan yang merupakan seorang bandit gunung ketika bertugas. Saat hidup bersama dengan Dadan, Luffy bertemu dengan Portgas D. Ace yang memutuskan untuk bersaudara. Alih-alih menjadi angkatan laut, Luffy malah memilih menjadi seorang bajak laut.

Selain cucu dari Garp, sang kapten juga anak dari Dragon, yakni pemimpin pasukan Revolusioner yang terang-terangan menantang pemerintah dunia. Jadi, Luffy merupakan keturunan dari para tokoh besar dalam dunia One Piece


2. Topi Jerami

Nama bajak laut topi jerami berawal dari topi yang digunakan oleh Luffy ketika memutuskan untuk menjadi seorang bajak laut. Topi jerami itu bukan sekadar penutup kepala. Topi jerami itu adalah barang yang sangat terkenal karena digunakan oleh Shanks, mantan anak buah raja bajak laut dan juga saat ini sebagai seorang Yonkou.

Shanks memberikan topi jerami kepada Luffy ketika menyelamatkannya dari ancaman monster laut. Saat menyelematkan Luffy dari monster laut, Shanks harus kehilangan satu tangannya. Dia meminta Luffy untuk mengembalikan topi itu pada kemudian hari setelah dia telah memenuhi mimpi besarnya. 

Baca juga: Netflix Beri Bocoran Set Baratie untuk Serial One Piece Live-Action
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Unik Kak Jek, Pemeran Paman Tua di Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah

BERIKUTNYA

5 Ide Desain Kamar Tidur Anak untuk Menstimulasi Kreativitas & Imajinasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: