Poster aktor serial live action One Piece. (Dok. Netflix)

Serial Live Action One Piece Umumkan Deretan Pemain Utama

10 June 2022   |   14:27 WIB

Penggemar serial komik dan animasi One Piece harus merapat karena serial live action yang diadaptasi dari karangan mangaka Eiichiro Oda ini telah mengumumkan lima aktor yang akan mengisi posisi karakter utama dalam serial yang dikepalai oleh Oda dan Steven Maeda sebagai dua orang dalam tim produser eksekutif.

Kelima aktor ini adalah Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji. Mereka akan menjadi anggota dari Bajak Laut Topi Jerami yang merupakan karakter protagonis dalam franchise One Piece.
 

Bersamaan dengan pengumuman ini, Oda juga mengumumkan bahwa proyek live action ini akan bekerja sama dengan penyiar layanan over-the-top Netflix dan rumah produksi Tomorrow Studios. Dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh Netflix, mangaka tersebut mengatakan bahwa pengumuman ini dilakukan setelah berbagai persiapan pengembangan serial tersebut.

"Memang sudah beberapa tahun lalu sejak diumumkan, bukan? Saya tahu, saya tahu! Tapi percayalah kami telah membuat progres yang baik selama ini! Tidak mudah ketika Anda bekerja dengan orang-orang dari budaya yang berbeda! Tapi justru proses itulah yang bisa menghasilkan sesuatu yang istimewa!" tulisnya dalam pernyataan pada Rabu (10/11).
 

Dia juga menambahkan bahwa pihak produksi serial live action One Piece akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan yang bisa dinikmati semua orang di seluruh dunia meski produksinya akan membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk diselesaikan.
 
Serial adaptasi dari komik berjudul sama, One Piece bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy untuk menjadi raja dari para bajak laut sekaligus mencari harta karun yang disebut sebagai One Piece. Dikutip dari Variety, sebelum serial ini, setidaknya ada 20 musim serial animasi dan 14 film animasi dari franchise One Piece.

Lebih rinci tentang serial live action One Piece, The Verge melaporkan bahwa serial tersebut diperkirakan akan memiliki 10 episode. Akan tetapi, baik Oda maupun pihak Netflix dan Tomorrow Studios belum memberikan rincian apa pun terkait hal tersebut.

Pengumuman ini menjadi bentuk konsistensi Netflix dalam membuat tayangan yang diadaptasi dari komik manga atau dari serial animasi populer. Sebelumnya, perusahaan tersebut mengumumkan proyek serial live action Yu Yu Hakusho untuk penayangan tahun 2023 dan merilis daftar pemain dalam serial live action Avatar: The Last Airbender yang menghadirkan aktor Daniel Dae Kim.

Terbaru, serial live action Cowboy Bebop akan tayang perdana pada 19 November 2021.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cek Spesifikasi & Harga Infinix Hot 11S NFC, Smartphone Gaming Entry Level

BERIKUTNYA

Ini Sekilas Sejarah & Makna Hari Pahlawan Nasional yang Harus Diketahui

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: