Eksterior Restoran Baratie. (Sumber gambar: Netflix)

Netflix Beri Bocoran Set Baratie untuk Serial One Piece Live-Action

10 June 2022   |   14:43 WIB

Adaptasi anime memiliki sejarah penuh turbulensi, terutama jika disajikan kembali dalam bahasa Inggris atau versi live-action. Namun, hal ini tampaknya tidak menghalangi Netflix untuk bergerak maju dengan proyek besar berikutnya. Layanan streaming ini akan mengadaptasi manga dan anime karya komikus Jepang Eiichiro Oda, One Piece, lengkap dengan set realistis.

Beberapa waktu lalu pada presentasi Geeked Week, Netflix memberi sedikit cuplikan pembangunan set realistis berukuran raksasa sebagai lokasi syuting serial yang memiliki fokus kisah pada kehidupan bajak laut.

Dalam klip tersebut, Netflix menunjukkan konsep awal dua dimensi untuk Restoran Baratie yang terkenal, kapal Miss Love Duck, kapal The Going Merry, dan set terapung lainnya yang akan mendukung visual serial live-action ini nanti.

(Baca jugaSerial Live Action One Piece Umumkan Deretan Pemain Utama)

 

Concept art dan realisasi set One Piece. (Sumber gambar: Netflix)

Concept art dan proses pembangunan set One Piece. (Sumber gambar: Netflix)

Pada kesempatan yang sama, Netflix juga memperkenalkan pemain utama yakni Luffy yang akan diperankan oleh  Iñaki Godoy dan para showrunners. One Piece bercerita tentang Monkey D. Luffy, seorang calon kapten bajak laut yang ingin melakukan perjalanan di Grand Line yang berbahaya untuk mencari harta karun mistis bernama One Piece. 

Namun untuk menemukan harta karun itu, Luffy harus terlebih dahulu mengumpulkan kru bajak laut terbaik yang dia bisa. Tak lama setelah perjalanannya dimulai, kru Luffy termasuk Nami (Emily Rudd), Roronoa Zoro (Mackenyu), Sanji (Taz Skyler), dan Usopp (Jacob Gibson). Serial ini juga akan menampilkan Peter Gadiot sebagai Shanks.

 

Proses pembangunan set One Piece. (Sumber gambar: Netflix)

Proses pembangunan set One Piece. (Sumber gambar: Netflix)

Netflix juga telah mengumumkan penambahan enam anggota pemeran baru untuk acara ini. Alexander Maniatis (Warrior) akan memerankan Klahadore, Steven Ward (The Day We Didn't Meet) akan memerankan Mihawk, Craig Fairbrass (For Queen and Country) akan memerankan Chef Zeff.

Tambahan baru ini dilengkapi juga oleh Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan, Celeste Loots sebagai Kaya dan Chioma Umeala sebagai Nojiko.

Dilaporkan pada Januari 2020 lalu bahwa Netflix telah memesan 10 episode untuk musim pertama serial One Piece. Adapun, durasi setiap episode belum terungkap, termasuk tanggal rilis untuk serial ini yang belum juga diumumkan meskipun akan tersedia secara eksklusif di Netflix setelah rilis.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Vakum 4 Tahun, Baturrajazz 2022 Obati Kerinduan Pencinta Musik di Banyumas

BERIKUTNYA

Serba-serbi tentang Bean Bag, Menata dan Memilihnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: