Pada awal Februari 2023, Dewa 19 akan mengadakan konser di dalam negeri (Sumber gambar: rilis)

Catat, Ini Daftar Konser Musik Sepanjang Februari 2023

28 January 2023   |   15:31 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Agenda konser menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta musik di dalam negeri. Bukan tanpa sebab, setelah masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) selesai, berbagai acara pertunjukan dan festival musik ramai lagi bak jamur di musim hujan.

Banyak promotor di dalam negeri tancap gas untuk menyelenggarakan berbagai konser, baik dengan menghadirkan musisi dan penyani dalam negeri maupun artis dan band luar negeri dari berbagai belahan dunia.

Baca juga: Konser Dewa 19 Siap Digelar di Jakarta International Stadium, Simak Info Lengkapnya

Kondisi itu, disambut antusias oleh para penggemar panggung hiburan musik yang seolah-olah memendam kerinduan untuk menikmati suasana pertunjukan langsung dari para artis pujaannya. Hampir setiap konser yang digelar sejak pertengahan tahun lalu, bisa dipastikan penjualan tiketnya selalu sold out, sehingga beberapa penyelenggara membuka lagi konser lanjutan dan tiket ekstra.

Melihat antusiasme tersebut, tahun ini juga sudah banyak agenda konser yang siap menghibur dan wajib masuk agenda jingkrak-jingkrakan kalian di depan panggung. Berikut konser musik Indonesia, boy band, hingga K-Pop yang akan memeriahkan panggung musik sepanjang Februari 2023.


1. Konser Dewa 19

Pada 4 Februari 2023, para pencinta musik di dalam negeri dapat menikmati konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19. Konser yang akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) ini akan menampilkan empat vokalis dan lima drumer.

Konser grup band papan atas Indonesia ini juga akan menampilkan special performance Mulan Jameela & The Lucky Laki. Para pencinta musik, terutama para baladewa yang sudah akrab dengan lagu-lagu dari grup musik yang digawangi oleh Ahmad Dhani ini dapat bernyanyi bersama ketika konser dihelat nanti.


2. Konser Itzy

Pada 4 Februari 2023, para pencinta musik dapat menyaksikan grup musik asal Korea Selatan, yakni Itzy. Konser grup musik yang terselenggara di Jakarta ini merupakan Tur Dunia pertamanya bertajuk Checkmate.

Itzy adalah girl group yang terdiri dari lima orang, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Debut pada 2019 melalui singel IT’z Different, Itzy telah menghasilkan sejumlah album. Salah satunya adalah Checkmate yang akan dibawakan dalam tur dunianya di Jakarta.


3. Konser Mamamoo

Satu hari berselang dari konser Itzy, giliran grup masuk asal Korea Selatan lainnya, yakni Mamamoo yang akan konser di Indonesia. Mamamoo akan menggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5 dengan tajuk Mamamoo World Tour [My Con] – Jakarta.

Baca juga: Siap-siap Bernostalgia, The Mercy's & Panbers Bakal Konser di Jakarta

Dalam laman 56-entertainment, Mamamoo World Tour [My Con] adalah tur dunia girl group asal Korea Selatan, dan menjadi tur konser kelima secara keseluruhan. Konser ini rencananya diselenggarakan pukul 18.00 WIB – 20.30 WIB. Harga tiketnya bervariasi, mulai dari Rp1,4 juta sampai Rp2,8 juta.


4. Westlife

Konser lainnya yang akan tersaji pada Februari 2023 adalah boy band yang tenar pada era 2000-an, Westlife. Dijadwalkan tampil pada 11 Februari 2023, konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta ini akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
1
2


SEBELUMNYA

Ini Alasan Rumah Mode Viktor & Rolf Menampilkan Karya Unik Koleksi Spring/Summer 2023 Paris Fashion Week

BERIKUTNYA

Penulis Rani Anggraini Dewi Ungkap 'Seribu Kisah' Perselingkuhan dalam Buku Untuk Apa Bertahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: