bermain alat musik (sumber gambar ilustrasi: cottonbro dari Pexels)

Oh Wonder Akan Tampil Selama 1 Jam Untuk Menghibur Masyarakat Indonesia

14 October 2021   |   13:08 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Duo adult alternative electro pop asal London, Oh Wonder akan tampil di Mola Chill Fridays secara live pada Jumat malam, 15 Oktober 2021, pukul 21.00 WIB lho Genhype. Mereka akan membawakan lagu-lagu yang sudah dikenal publik Indonesia seperti Without You, Drive, dan Ultralife

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, duo yang beranggotakan pasangan kekasih Josephine Vander Gucht dan Anthony West ini akan tampil selama 1 jam dan menghibur masyarakat Indonesia lho Genhype. 

Oh Wonder pernah tampil di sebuah acara festival musik di Bandung pada 2008. Pada saat itu, duo ini menyatakan bahwa Indonesia memiliki penonton paling hebat sepanjang karir mereka. Duo yang dibentuk pada 2014 ini bahkan sempat memiliki jadwal tur konser keliling dunia, termasuk Indonesia pada 2020 silam. 

Namun pandemi Covid-19 membuat mereka harus membatalkan tur konser tersebut. Penampilan mereka di Mola Chill Fridays akan menjadi pengganti kerinduan penggemar Oh Wonder di Indonesia yang sudah sangat dinantikan.

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso mengatakan pihaknya terbuka pada berbagai genre musik yang dihadirkan di program ini, tidak hanya dari luar negeri, tpai juga dari Indonesia. 

"Kehadiran musisi Indonesia di Mola Chill Fridays juga akan kembali bisa dinikmati," katanya. 

Dia menambahkan pihaknya juga tengah menyiapkan pemenang #MolaChillAudition untuk tampil di Mola Chill Festival London akhir Oktober ini. Selain itu, pihaknya juga tetap memberikan kesempatan pada peserta terbaik lainnya untuk bisa tampil di Mola Chill Festival. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Gara-gara Pandemi, Permintaan Komputer Global Mencapai 84,1 Juta pada Awal Tahun Ini

BERIKUTNYA

Saat Kunjungan Wisman Sepi karena Pandemi, Bali Berharap pada Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: