Bob Dylan tampil di Hyde Park, London, 2019. (Dok. Youtube)

Bob Dylan Umumkan Jadwal Tur AS & Global

28 September 2021   |   20:37 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Bob Dylan, yang baru saja berulang tahun ke-80, mengumumkan berita tur yang sangat optimistis. Dia berencana untuk memulai tur global dengan agenda yang berlangsung sampai dengan 2024, dimulai dengan rangkaian konser pada awal musim gugur ini di Amerika Serikat.

Never Ending Tour, yang menandakan kembalinya musisi pemenang Nobel itu ke atas panggung, akan dimulai 2 November 2021 di Milwaukee, Wisconsin dan diikuti dengan konser di Washington, D.C., pada bulan berikutnya, dengan total 21 pertunjukan di AS saja, termasuk konser tiga malam di Beacon Theatre, New York.

Namun, tur ini juga disebut sebagai tur dunia/2021-2024, yang berarti ini hanyalah awal dari petualangan yang sangat panjang, dan Dylan akan merilis jadwal tambahan beberapa bulan ke depan.
 

Karena pandemi, Dylan tidak dapat melakukan tur sejak Desember 2019, menandai jeda terpanjangnya dalam 30 tahun terakhir. 

Seperti kebanyakan musisi pada umumnya, pada bulan Juli dia mengadakan acara konser yang diadakan secara daring bertajuk Shadow Kingdom untuk menyapa penggemar dari seluruh dunia.

Tur ini juga akan jadi kesempatan pertama bagi Dylan untuk memainkan lagu-lagu dari album terbarunya Rough and Rowdy Ways yang dirilis pada Juni 2020.

Dia juga baru-baru ini merilis album The Bootleg Series Volumes 1–3 yang menyoroti karyanya dari awal 1980-an.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Jangkau Gen Z & Milenial, FINDD Gandeng The Popo

BERIKUTNYA

Deteksi & Kenali Gangguan Penglihatan Terkait Usia Yuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: