Billie Eilish (Dok. Billie Eilish/Instagram)

Tayang 3 September, Film Konser Billie Eilish Ini Bisa Ditonton lewat Disney+

23 July 2021   |   19:58 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini, platform streaming Disney+ mengumumkan bahwa film konser Billie Eilish bertajuk Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles akan tayang perdana di layanan streaming secara global pada 3 September mendatang. 

Film yang disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Patrick Osborne itu akan menampilkan seluruh lagu dari album kedua Eilish yang akan dirilis secara berurutan di panggung Hollywood Bowl. 

“Bisa mempersembahkan album saya dan mendedikasikannya untuk kota yang saya cintai dengan cara seperti ini adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya,” ujar Eilish seperti dikutip dari Deadline, Jumat (23/7/2021).

Tanggal pemutaran perdana itu juga dijadwalkan setelah rilisnya album kedua Eilish yang berjudul Happier Than Ever pada 30 Juli mendatang setelah album sebelumnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, sukses menorehkan beberapa prestasi bergengsi. 

Pencapaian itu juga disusul dengan laporan yang menyebutkan bahwa hingga saat ini, lima single pertama di album baru Eilish semuanya berhasil mencapai top 40 di tangga lagu Billboard 200.

“Evolusi musik Eilish ditambah dengan visinya yang luar biasa dalam membuat yang spesial ini, menjadikannya sebagai salah satu artis dan pendongeng utama generasi ini. Dia memberikan pengalaman konser yang tiada duanya,” ungkap Presiden dan Chief Creative Officer Disney Branded Television Gary Marsh.

Selain itu, film konser itu juga akan menyertakan elemen animasi yang akan membawa penonton menikmati pemandangan kota kelahiran Eilish di Los Angeles termasuk latar belakangnya yang paling terkenal.

Tak hanya itu, musisi pemenang Grammy Finneas, paduan suara anak-anak Los Angeles, gitaris Brasil Romero Lubambo juga akan memeriahkan film konser tersebut dengan aransemen orkestra oleh David Campbell.

Editor: M R Purboyo


 

SEBELUMNYA

Ingin Memulai Hobi Aquascape ? Begini Tipsnya

BERIKUTNYA

Dari Hobi Jadi Usaha, Begini Cara Memulai Bisnis Tanaman Hias dengan Modal Minim

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: