Pada awal Februari 2023, Dewa 19 akan mengadakan konser di dalam negeri (Sumber gambar: rilis)

Catat, Ini Daftar Konser Musik Sepanjang Februari 2023

28 January 2023   |   15:31 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Westlife akan kembali menggebrak Ibu Kota Jakarta, Indonesia pada bulan depan setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia pada 2019.

Pada saat itu, penampilan dari Shane, Nicky, Mark, dan Kian berhasil mendatangkan lebih dari 600,000 penggemar di 27 Negara. Boyband asal Irlandia ini akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Para penggemar akan mendapatkan suguhan yang lebih intim jika dibandingkan dengan konser-konser mereka yang lalu-lalu. Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti Swear It Again, Flying Without Wings, World of our Own, serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.


5. French Kiwi Jus (FKJ)

Konser lainnya yang dapat disaksikan oleh para pencinta musik pada Februari 2023 adalah konser French Kiwi Jus (FKJ). Konser musisi, produser, dan multi-instrumentalis asal Prancis ini di Jakarta merupakan bagian dari Tur Asia 2023.

FKJ akan tampil di Jakarta pada 23 Februari 2023 di GBK Basketball Hall Senayan yang memiliki kapasitas 3.000 orang. Selain Jakarta, FKJ juga akan tampil di India,Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

FKJ digambarkan sebagai seniman ulung dari skena elektronik Paris, pelopor, dan salah satu pembawa bendera genre musik french house yang baru. Dia mempelajari desain suara untuk sinema secara formil dan menjadi musisi otodidak.

Reputasi panggungnya melambung tinggi berkat keberanian improvisasi dan keahlian live looping melalui Ableton Live yang menjadi ciri penampilan live solo-nya. Album keduanya V I N C E N T lahir saat pandemi dan menonjolkan elemen suara halus, tenang, dan penuh perasaan.


6. Konser Raisa

Pada penghujung bulan Februari atau pada 25 Februari 2023, penyanyi Raisa akan menghibur para pencinta musik di dalam negeri melalui konser tunggal yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam konsernya nanti, penyanyi kelahiran 1990 ini akan mengundang sejumlah kolaborator dan tamu istimewa untuk berpartisipasi dan menjadi bagian pengisi konser spesial tersebut. Konser ini disebut-sebut akan memiliki panggung yang menakjubkan dan visual yang canggih dengan standar konser internasional.

Harga tiket untuk konser Raisa ini beragam yang dibadi beberapa kategori yaitui platinum Rp2 juta, kategori emas Rp1 juta, kategori perak Rp525.000, dan sebagainya.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Ini Alasan Rumah Mode Viktor & Rolf Menampilkan Karya Unik Koleksi Spring/Summer 2023 Paris Fashion Week

BERIKUTNYA

Penulis Rani Anggraini Dewi Ungkap 'Seribu Kisah' Perselingkuhan dalam Buku Untuk Apa Bertahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: