Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

Ilustrasi konser (dok: Unsplash/Rachel Coyne)

Korsel Bakal Gelar Konser K-Pop Besar-Besaran untuk Pertama Kalinya Setelah Pandemi

30 June 2021   |   12:07 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Sejalan dengan aturan jarak sosial yang dilonggarkan, konser K-pop massal akan diadakan secara langsung di Korea Selatan untuk pertama kalinya sejak pandemi virus corona baru merebak awal tahun lalu pada bulan depan atau Juli 2021.

Melansir The Korea Times pada Rabu (30/6/2021),  "Together Again, K-pop Concert" akan dimulai di SK Olympic Handball Gymnasium di Olympic Park di tenggara Seoul pada pukul 5 sore. 17 Juli 2021, menurut Federasi Manajemen Korea (Korea Management Federation/KMF).
 
Poster konser K-Pop yang akan digselenggarakan oleh KMF (dok: KMF)

Konser yang telah lama ditunggu-tunggu itu akan diselenggarakan bersama oleh KMF dan Arirang TV, saluran penyiaran berbahasa Inggris negara yang mengudara di seluruh dunia.

Sebanyak 26 artis K-pop seperti NCT Dream, Oh My Girl, Brave Girls, dan BTOB, serta penyanyi balada populer Kim Tae-woo dan Baek Ji-young akan tampil di acara tersebut.

Tempat ini memiliki kapasitas 2.000 kursi, tetapi aturan duduk terpisah akan diterapkan untuk menjaga jarak sosial di antara pengunjung. Sebagai bagian dari langkah-langkah anti-COVID-19, pengunjung juga akan diminta untuk memakai masker wajah dan memeriksa suhu tubuh mereka.

Konser tersebut akan menjadi acara besar yang langka di tengah pandemi, karena sebagian besar pertunjukan telah beralih ke virtual atau dibatalkan karena wabah virus dan langkah-langkah jarak sosial yang ketat.

Tetapi pada 14 Juni 2021, pedoman yang direvisi mulai berlaku, memungkinkan penyelenggara untuk menyelenggarakan pertunjukan musik pop hingga 4.000 peserta selama aturan dasar - seperti pengaturan tempat duduk dan kebersihan di tempat - dipatuhi. Sebelumnya, hanya 99 peserta yang diizinkan.

"Kami berharap konser berakhir dengan sukses dan menandakan kembalinya kehidupan sehari-hari," kata KMF.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Inilah Gejala Neuropati Akibat Diabetes

BERIKUTNYA

Intip Kolaborasi Perdana Merek Sepatu Vans dengan Produsen Skateboard Palace

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: