Salah satu adegan film Dear david yang dapat di ikmati di bulan Februari 2023 (sumber gambar Netflix)

5 Rekomendasi Film Netflix Februari 2023, Ada Dear David & Call Me Chihiro

26 January 2023   |   17:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah tayangan film kembali menemani moviegoers pada bulan kedua di 2023 dengan berbagai aliran dan kisah. Februari ini, Netflix akan menyajikan berbagai film dan serial mulai dari genre komedi romansa, hingga kriminal. Deretan tayangan itu pun berasal dari berbagai negara yang siap menghibur Genhype di rumah.

Bagi pecinta kisah adventure, Februari nanti akan dibuka dengan petualangan seorang gadis pelaut muda lewat film True Spirit (3 Februari). Kemudian ada juga drama Stromboli (3 Februari) yang mengisahkan tentang pernikahan seorang wanita yang hancur akibat percekcokan hingga dia mengikuti kelompok meditasi.

Selain itu, ada juga anime seperti Pokemon Ultimate Journeys: The Series, dan Aggretsuko Season 5 yang sudah lama ditunggu-tunggu penggemar. Tapi, selain empat tayangan tersebut, yuk simak rekomendasi 5 film dari Hypeabis.id untuk bulan depan dalam ulasan berikut ini.
 

1. Dear David (9 Februari 2023)

 
 

Film Dear David akan dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis. Dear David akan mengangkat cerita cinta remaja sekaligus mengeksplorasi berbagai topik yang dekat dengan kehidupan sosial mereka. Termasuk pengalaman pahit manis saat remaja memendam perasaan pada seseorang yang dicintai.

Disutradarai oleh Lucky Kuswandi, Dear David merupakan satu dari tujuh serial dan film yang diumumkan dalam Waktu Netflix Indonesia. Yaitu proyek konten original yang menghadirkan beberapa karya sineas perfilman Tanah Air. Adapun, proyek ini diumumkan secara resmi pada September 2022.
 

2. Your Place Or Mine (10 Februari 2023)

 
 


Februari identik sebagai bulan romantis. Bagi pencinta film dengan genre tersebut tentunya akan dihibur lewat kisah persahabatan dua dekade antara Debbie (diperankan Reese Witherspoon) dan Peter (diperankan Ashton Kutcher) dalam film Your Place Or Mine.

Debbie merupakan seorang akuntan dan ibu tunggal yang tinggal di Los Angeles. Sedangkan Peter adalah seorang konsultan dengan kehidupan dinamis. Syahdan, mereka berdua ingin bertukar kehidupan selama seminggu. Tujuan dari kegiatan absurd itu adalah untuk mengetahui yang selama ini dirahasiakan satu sama lain.
 

3. Unlocked  (17 Februari 2023)

 
 

Mengusung genre thriller, film yang dibintangi oleh aktor dan artis papan atas asal Korea Selatan seperti Im Siwan dan Chun Woo Hee ini akan tayang pada pertengahan Februari 2023. Kisahnya akan mengikuti sosok Na Mi, seorang pekerja kantoran yang kehilangan ponsel dengan banyak data pribadi di dalamnya.

Namun, ponsel tersebut ternyata ditemukan oleh pria misterius bernama Jun Yeong. Meski akhirnya dikembalikan, sejak Na Mi kehilangan ponselnya hidupnya tidak pernah sama lagi. Hal ini lantaran dia selalu menjadi sasaran kejahatan usai insiden kehilangan ponsel tersebut. Hidupnya yang semula tenang akhirnya dibuntuti teror mencekam.

Baca juga: Film Your Place or Mine Tayang di Netflix pada 10 Februari 2023
 
1
2


SEBELUMNYA

Inilah 5 Resep Rahasia Sehat & Bahagia Luna Maya

BERIKUTNYA

Art Jakarta Gardens 2023 Hadir Lagi, Sulap Ruang Publik Jadi Pameran Seni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: