Salah satu adegan film Dear david yang dapat di ikmati di bulan Februari 2023 (sumber gambar Netflix)

5 Rekomendasi Film Netflix Februari 2023, Ada Dear David & Call Me Chihiro

26 January 2023   |   17:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. Call Me Chihiro (23 Februari 2023)

 
 

Diadaptasi dari manga Chihiro-san karya Yasuda Hiroyuki, film besutan Rikiya Imaizumi ini mengisahkan tentang sosok perempuan bernama Chihiro. Dulunya dia adalah seorang pelacur yang akhirnya memutuskan beralih profesi sebagai penjaga toko bento. Kisah tersebut bermula saat dia datang ke sebuah pantai dan merasa nyaman tinggal di kota tersebut.

Bagi Genhype yang menyukai film dengan genre drama maka Call Me Chihiro bisa jadi salah satu daftar tontonan yang pas di jelang akhir Februari. Film berdurasi 131 menit ini juga akan menceritakan masa lalunya yang kelam dan berbagai faktor yang menyebabkan Chihiro menjadi wanita panggilan.
 

5. We Have a Ghost (24 Februari 2023)

 
 

Dibintangi Anthony Mackie, film We Have a Ghost diangkat dari cerpen karya Geoff Manaugh berjudul Ernest. Film ini akan mengisahkan tentang seorang pria bernama Kevin yang bertemu dengan hantu bernama Ernest usai dia pindah ke rumah barunya. Perkenalan dengan hantu tersebut sontak membuat Kevin terkenal, tetapi lama-kelamaan dia malah menjadi target CIA. 

Selain Anthony Mackie, film We Have a Ghost juga dibintangi ( David Harbour (Stranger Things), Tig Notaro (Army of The Dead), , Erica Rash (Paman Drew), Jennifer Coolidge (White Lotus), Steve Coulter (Shotgun Wedding), dan Faith Ford (Hope & Faith).

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor M R Purboyo



 
1
2


SEBELUMNYA

Inilah 5 Resep Rahasia Sehat & Bahagia Luna Maya

BERIKUTNYA

Art Jakarta Gardens 2023 Hadir Lagi, Sulap Ruang Publik Jadi Pameran Seni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: