Di film Your Place or Mine, Debbie dan Peter bertukar peran (Sumber gambar: tangkapan layar laman IMDb/ diolah)

Film Your Place or Mine Tayang di Netflix pada 10 Februari 2023

14 January 2023   |   15:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Platform digital over the top (OTT) Netflix akan menghadirkan film komedi romantis terbaru berjudul Your Place or Mine pada 10 Februari 2023. Karya sutradara dan penulis Aline Brosh McKenna ini bakal menampilkan pemeran utama Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, Reese Witherspoon akan melakoni peran sebagai Debbie dan Ashton Kutcher sebagai Peter. Memiliki kepribadian yang bertolak belakang, Debbie dan Peter digambarkan sebagai dua orang yang telah bersahabat selama 20 tahun.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film Noktah Merah Perkawinan yang Tayang di Netflix

Debbie yang berprofesi sebagai seorang akuntan memiliki sifat praktis. Dia suka dengan berbagai hal yang rutin dan mapan bersama dengan sang anak, yakni Jack. Sementara Peter yang bekerja sebagai seorang konsultan kerap menjalani kehidupan dinamis.

Keduanya, tinggal di dua kota berbeda meskipun masih di Amerika Serikat. Jika Debbie tinggal di Los Angeles, Peter memiliki tempat tinggal di New York.

Mereka berdua memutuskan untuk mencoba bertukar tempat tinggal dan kehidupan selama satu minggu. Saat itu, keduanya tersadar bahwa terdapat banyak hal di antara mereka yang belum terungkap. Kemudian, dalam cerita, mereka juga tersadar bahwa apa yang diinginkan kemungkinan bukan lah sesuatu yang dibutuhkan oleh mereka.

Terkait film ini, Kutcher mengatakan bahwa bekerja sama dengan Reese adalah sesuatu yang selalu menjadi impian. Dia pun langsung menjawab setuju ketika diminta untuk menjadi bagian dalam film saat mengetahui bahwa yang menjadi lawan main adalah Reese.

“Selama ini untuk setiap film komedi romantis yang akan saya perankan saya selalu bertanya apakah Reese bisa ikut bermain,” katanya.

Selain itu, film bergenre komedi romantis ini juga diperankan oleh Jesse Williams, Zoe Chao, Steve Zahn, Tig Notaro, Griffin Matthews, Rachel Bloom, Shiri Appleby, dan Vella Lovell.

Berdasarkan laman IMDb, Laura Jeanne Reese Witherspoon lahir pada 22 Maret 1976. Reese menghabiskan 4 tahun pertama kehidupannya di Wiesbaden, Hesse, Jerman. Pada saat itu, dia mengikuti sang ayah yang menjabat sebagai letnan kolonel sebelum pindah ke Amerika Serikat dan menetap di Nashville.

Reese berkenalan dengan industri hiburan pada usia 7 tahun. Dia memulai karir sebagai model, dan tampil di beberapa iklan di televisi lokal. Empat tahun berselang, Reese menjadi pemuncak di Ten-State Talent Fair.

Dia memperoleh peran akting utama pertama dalam The Man in the Moon yang rilis pada 1991 karya Robert Mulligan. Reese berperan sebagai seorang wanita tomboi berusia 14 tahun, dan mendapatkan sambutan yang hangat dari para penonton.

Selepas itu, karirnya terus menanjak. Dia pun memperoleh peran di film yang lebih besar seperti Jack the Bear (1993) dan A Far Off Place (1993). Reese telah memperoleh banyak penghargaan. Salah satunya adalah Piala Oscar pada 2005 silam untuk kategori Best Performance by an Actress in a Leading Role melalui film Walk the Line (2005).

Baca juga: Laris Manis, Choi Hyun-wook Siap Adu Peran Bareng Jung Hae-in dalam Serial Netflix

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Taeyang & Jimin BTS Berkolaborasi Luncurkan Single Vibe

BERIKUTNYA

Ini Cara Aman Bermain Latto-Latto

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: