2023 merupakan tahun Kelinci Air (Sumber: Freepik)

Bagaimana Prospek Bisnis pada Tahun Kelinci Air? Ini Kata Pakar Fengsui

25 January 2023   |   11:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pilih Bisnis yang Cocok

Kang Hong Kian mengatakan bahwa bisnis yang akan moncer pada tahun Kelinci Air ini harus dilihat dari kecocokkan masing-masing individu itu sendiri, bukan hanya dari elemen tahun tertentu. Sebab, menurutnya, yang terpenting adalah sejauh mana bisnis tersebut cocok dan dapat dikuasai oleh seseorang.

Misalnya, pada tahun ini dia menilai bahwa bisnis yang identik dengan elemen air seperti minyak dan gas akan menemui hambatan lantaran kondisi persediaannya yang mulai menurun. Namun demikian, hal tersebut bukan berarti semua orang yang menekuni bisnis ini akan mengalami kesulitan.

"Mereka yang enggak cocok di bidang bisnis berunsur air itulah yang akan bangkrut. Sebaliknya, mereka yang cocok dengan bidang ini akan mengeruk keuntungan. Jadi jangan keliru," ujarnya. 

Begitupun dengan mereka yang ingin memulai bisnis. Pria berusia 53 tahun itu menyatakan bahwa setiap tahun baik untuk memulai bisnis, begitupun pada tahun Kelinci Air, selama tidak akan ciong atau kurang beruntung pada tahun ini. Pada 2023 ini, dia melanjutkan, ada empat shio yang diprediksi akan terkena ciong yaitu kelinci, ayam, kuda, dan tikus. 

"Bagi mereka yang ciong jangan memulai untuk bisnis dan investasi pada tahun ini. Karena kalau ciong, tidak ada keselarasan," kata Kang.

Kendati demikian, pada tahun Kelinci Air yang penuh kewaspadaan ini, dia juga mengatakan para pebisnis harus bisa mengatur keuangannya dengan baik dan mengatur strategi untuk memastikan agar bisnisnya tetap berjalan.

"Karena dalam kurun waktu satu tahun, ada saat yang sedang baik tapi ada pula masa yang sedang jelek. Jadi harus bisa juga mengendalikan emosi. Kalau ini dipegang, cuan akan didapatkan dan kesuksesan akan diraih," ujarnya. 

Baca juga: 7 Fakta Menarik Tentang Shio Kelinci, Shio Paling Beruntung

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

5 Kelebihan Kendaraan Listrik, Ramah Lingkungan hingga Minim Perawatan

BERIKUTNYA

Pimpin Nominasi Oscar, Yuk Simak 5 Fakta Unik Film Everything Everywhere All At Once

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: