Christine Hakim muncul dalam episode kedua serial HBO, The Last of Us. (Sumber gambar: Instagram/Christine Hakim Official)

Muncul di The Last of Us, Kenalan Yuk Sama Aktris Senior Christine Hakim

25 January 2023   |   10:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Tidak jarang film yang dibintanginya masuk ke dalam jajaran Box Office Indonesia dan membuatnya menerima banyak penghargaan. Sebut saja Pendekar Tongkat Emas, Perempuan Tanah Jahanam, Tjoet Nja’ Dhien, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Kerikil-Kerikil Tajam, dan Kartini

Total, 17 penghargaan telah diraih Christine Hakim dalam perjalanan karirnya di dunia perfilman. Dua diantaranya termasuk Penghargaan Seumur Hidup atau Lifetime Achievement Award dari Festival Film Indonesia dan Indonesian Movie Actors Award. 

Tidak hanya film Indonesia, wanita kelahiran Kuala Tungkal, Jambi yang juga berprofesi sebagai aktivis ini juga muncul di beberapa judul film asing. Selain The Last of Us, dia pernah bermain film Jepang, Sleeping Man pada 1996.

Kemudian dia juga tampil di film Malaysia berjudul Puteri Gunung Ledang yang dirilis 2004 lalu. Pada 2010, Christine Hakim juga sempat menghebohkan masyarakat Indonesia karena beradu akting dengan Julia Roberts dan Javier Bardem dalam film Eat Pray Love, karya Elizabeth Gilbert yang dirilis pada 2009. Salah satu latar film ini di Bali, Indonesia lho. 

Bagaiman Genhype, terkesan juga dengan jejak karir Christine Hakim di dunia perfilman? Jangan lupa nonton The Last of Us untuk melihat akting keren aktris senior multitalenta ini ya. 

Baca juga: Fakta Menarik Serial The Last of Us, Angkat Kisah Zombi yang Diadaptasi dari Game

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Monster K-Pop Generasi 4, NewJeans Buat Sejarah Baru di Billboard

BERIKUTNYA

Bali Masuk 10 Destinasi Terpopuler Dunia Versi TripAdvisor, Kalahkah London dan Paris

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: