Gim One Piece Odyssey (Sumber gambar : Bandai Namco)

7 Fitur Menarik Game One Piece Odyssey, Rilis 13 Januari 2023

10 January 2023   |   10:18 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Tingkatkan Power dengan Ikatan dan Memori 

Pengembang mendorong semua pemain untuk membuka potensi penuh permainan dengan Bond Arts. Ini adalah salah satu serangan terkuat yang dapat dilakukan kru Topi Jerami. 

Pada awal cerita, mereka akan terjun ke tempat yang dikenal sebagai Memoria, dunia kenangan yang terjalin bersama dengan memori kru Topi Jerami, untuk memulihkan kekuatan mereka yang hilang. 

Pemain harus menemukan misi sampingan, Memory Links di dalam Memoria kemudian menghidupkan kembali ikatan yang dimiliki kru tertentu. Setelah menyelesaikan Memory Links, Bond Arts akan dibuka dan bebas digunakan sepanjang permainan selama Topi Jerami memiliki level ikatan yang diperlukan.

Bond Arts membutuhkan sejumlah level bond untuk diaktifkan, dan dapat diisi dengan bertarung bersama. Untuk memulai serangan, seluruh karakter yang dipakai harus berada di dalam Memory LInk, punya tingkat ikatan yang cukup tinggi, dan Topi Jerami yang memulai juga harus memiliki aksi.

“Bond Arts adalah salah satu contoh keuntungan menggunakan karakter dan item yang berbeda, dimana kamu akan memiliki pilihan serangan yang lebih kuat untuk mengalahkan musuhmu,” jelas Tsuzuki. 
 

4. Naik Level dengan Dramatic Scene

Untuk menaikkan level tim selama permainan, sistem Dramatic Scene akan secara acak memberikan tujuan pertengahan pertempuran dan menawarkan peningkatan pengalaman, mata uang, dan jarahan jika tujuan tercapai. 

Tsuzuki mengumpamakan, terkadang musuh harus dikalahkan oleh salah satu kru Topi Jerami, bahkan jika anggota kru lemah terhadap tipe efektivitas musuh. Ini terkadang bisa membuat pertempuran lebih sulit, tetapi hadiahnya sepadan. 

Baca jugaSerial Live Action One Piece Umumkan Deretan Pemain Utama 
 

5. Berpesta Bersama 

Selain Bond Arts dan Memory Links, pemain diminta untuk meningkatkan persahabatan di luar pertempuran. Tsuzuki mengungkapkan selama petualangan, kamu akan menemukan tempat di mana kamu bisa berkemah dan mengadakan pesta. “Dengan mengadakan 'pesta' ini, Anda akan menerima bonus EXP untuk 10 pertempuran berikutnya,” ujarnya. 

Sementara itu, semua harta tambahan ekstra yang diperoleh Topi Jerami dari mengatasi tantangan Dramatic Scene merupakan komponen kunci untuk memasak, membuat Bola Trick, dan meningkatkan peralatan untuk mengatasi tantangan yang lebih besar dalam pertarungan.
 

6. Santap Masakan Sanji & Pakai Trick Ball Usopp

Sanji adalah koki kru dan dapat membuat makanan lezat untuk disantap dalam pertempuran. Jangan pernah lupa untuk mengambil makanan dari Sanji's Kitchen sebelum pertempuran yang sulit, karena makanannya lebih baik daripada makanan acak yang ditemui di map terbuka. Ragam makanan juga punya efek yang berbeda-beda untuk meningkatkan kemampuan tim. 

Usopp, penembak jitu Topi Jerami, menciptakan Trick Balls. Trick Ball ini bisa memberikan buff besar untuk party atau debuff besar untuk musuh. Adapun Bos akan menguji Topi Jerami dan pemain harus bekerja sama dengan Usopp untuk membuat Trick Ball yang menurunkan pertahanan musuh atau membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit. 
 

7. Kerajinan Misteri Robin

Nico Robin, arkeolog Topi Jerami adalah kurator peralatan pemain. Setiap kru akan memiliki kisi dan pemain dapat dengan bebas mengisi kisi untuk meningkatkan kekuatan kru. Kamu akan memperoleh balok kubus dengan berbagai kemampuan dan statistik yang dapat ditemukan pemain di sepanjang gim. 

Seiring berjalannya cerita, Nico Robin mungkin menjadi salah satu teman kru paling populer untuk menghabiskan waktu bersama, karena dia dapat membuat peralatan untuk meningkatkan efeknya dan memungkinkan pemain untuk mengekspresikan seluruh awak Topi Jerami dengan bebas melalui penyesuaian serbaguna. 

Baca jugaCek 4 Game Strategi yang Seru Buat Main Bareng Teman!
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Mengenal Indeks Sinar Ultraviolet, Penting untuk Cegah Dampak Negatif pada Kulit

BERIKUTNYA

Melihat Perjalanan Soedjatmoko dalam Pameran Arsip di Kediamannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: