Supersus (Sumber gambar: Supersus)

Cek 4 Game Strategi yang Seru Buat Main Bareng Teman!

09 January 2023   |   20:48 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Bermain game bersama teman memang menyenangkan. Apalagi saat ini, semakin banyak developer yang mengembangkan game multiplayer di mana bisa dimainkan oleh banyak orang. Game bergenre MOBA memang tidak asing lagi sebagai game multiplayer yang mengandalkan strategi. Tapi ternyata, ada banyak juga loh game-game ringan yang bisa dimainkan bareng teman.

Game yang mengusung strategi dan kerja sama bakal cocok nih untuk mengisi waktu luang dan mengusir kebosanan bersama teman. Yup, intinya kekompakan sangat dibutuhkan untuk memainkan game-game dengan genre strategi ini.

Baca jugaKalian Belum jadi Penyabar Kalau Belum Coba 4 Game Ini

Genhype, yuk cek beberapa game strategi yang ringan dan bisa dimainkan bersama teman.


1. Overcooked 2

Overcooked 2 (Sumber gambar: Team 17)

Overcooked 2 (Sumber gambar: Team 17)


Game dengan tema memasak ini sangat seru dimainkan bersama temanmu loh Genhype. Dalam game ini, setiap pemainnya akan memiliki role masing-masing di dapur. Misi utamanya adalah kamu dan temanmu harus menyelesaikan masakan dengan rapi meski dikejar oleh waktu dan beberapa rintangan, misalnya saja area dapur yang tiba-tiba berubah.

Kekompakan kerja akan menentukan bagaimana hasil akhir makanan sampai ke tangan tamu. Selain di platform Xbox One dan PS4, game ini juga tersedia untuk PC.


2. Secret Neighbor

Secret Neighbor (Sumber gambar: Secret Neighbor)

Secret Neighbor (Sumber gambar: Secret Neighbor)


Secret Neighbor jadi game strategi lainnya yang seru untuk dimainkan. Kamu bersama pemain lainnya harus selamat dari seorang tetangga yang mengerikan. Sebagai pemain, kamu juga memiliki misi untuk menyelamatkan teman yang terperangkap di ruang bawah tanah.

Dari total 6 pemain, akan ada satu pemain yang mendapat role pemburu alias sang tetangga tersebut. Tugas pemburu ini adalah mengecoh pemain lain yang berusaha menemukan kunci pembuka ruang bawah tanah dengan cara menyamar menjadi anak lugu.

 

1
2


SEBELUMNYA

Syarat Membuat Poster, dari Warna hingga Gambar

BERIKUTNYA

Asyik, SEVENTEEN BSS Comeback Perdana setelah 5 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: