EXO. (Dok. SM Entertainment)

Wah! Boygroup EXO Luncurkan Mini-Gim EXO Ship Saga Jelang Comeback

01 June 2021   |   15:52 WIB

Penggemar EXO atau yang biasa disapa sebagai EXO-L, siap-siap ya karena sore ini sebuah gim mini berjudul EXO-SHIP Saga! akan diluncurkan.

Dikutip dari Bandwagon Asia, gim berbasis web browser ini dirilis hari ini, Selasa (01/06) pukul 18.00 waktu Korea Selatan (KST) atau pukul 16.00 WIB.
 
Dengan mengusung konsep luar angkasa selayaknya album mereka yang akan rilis pada bulan ini, Genhype akan diajak untuk menembak laser biru ke arah kerumunan alien dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Enggak hanya itu saja, kalian juga akan diajak untuk mencoba dan mengumpulkan ID pemain dari ketujuh personil EXO.

"Gambar penghargaan yang berkaitan dengan album akan dirilis ketika total skor dari para pemain bisa mencapai nilai target yang ditentukan!" seru EXO dalam cuitan di akun resminya.
Gim berbasis situs ini terinspirasi dari permainan arcade klasik Space Invaders dan bisa diakses secara resmi melalui laman exoship-saga.com dan juga bisa didapatkan untuk gim ponsel melalui QR Code yang ada pada situs tersebut.
 
Peluncuran mini-gim ini merupakan salah satu bentuk selebrasi dari peluncuran album terbarunya pada pekan depan setelah sebelumnya mengumumkan peluncuran pameran daring yang akan menampilkan berbagai inspirasi dan referensi dari album tersebut.

Album comeback terbaru EXO, Don't Stop The Feeling, akan rilis pada 7 Juni 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Ketujuh anggota yang berpartisipasi dalam album ini adalah D.O., Baekhyun, Chanyeol, Xiumin, Sehun, Kai, dan Lay.

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Simak Beberapa Hal Ini Sebelum Berwisata ke Taman Nasional

BERIKUTNYA

Phuket akan Dibuka untuk Umum, Siapa yang Bisa Datang?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: