Battlefield 6

Kabar Gembira, Battlefield 6 Bakal Jadi Game Konsol Lintas Generasi

14 May 2021   |   11:37 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Buat kalian GenHype yang senang main gim, terutama gim bergenre first person shooter (fps) tentu tau dong judul yang satu ini: Battlefield.

Ada kabar menarik terbaru nih. DICE dan EA sebagai pengembang gim telah dipastikan bakal merilis Battlefield 6 di konsol lintas generasi, PS4 dan PS5 serta Xbox One dan Xbox Series X.

Beberapa bulan terakhir, ada banyak rumor yang mengisyaratkan gim terbaru itu akan menjadi eksklusif di perangkat PC, PS5, dan Xbox Series X saja, dan tidak akan dirilis di perangkat konsol generasi sebelumnya.

Akan tetapi, CEO EA Andrew Wilson dan CFO Blake Jorgensen berbagi fakta bahwa gim terbaru mereka akan memanfaatkan sepenuhnya platform gaming populer saat ini atau cross-generation.

Dalam kegiatan laporan pendapatan EA terbaru, mereka juga menyatakan gagasan bahwa versi gim generasi berikutnya dari permainan tembak-tembakan ini bakal memiliki 'bells' dan whistles ekstra. Hal ini berarti bisa jadi gim akan hadir dengan mekanik, mode gim, dan atau fitur anyar tersendiri.

Bisa jadi juga gim akan memiliki gameplay lebih baik dan tampilan yang lebih baik dengan mengoptimalkan teknologi terbaru. Bagaimana pun, informasi tentang Battlefield 6 yang bakal dirilis ke konsol lintas generasi merupakan kabar baik untuk para gamers.

Pasalnya, tak sedikit penngemar yang belum bisa mendapatkan perangkat terbaru seperti Xbox Series X atau PS5. Jadi, mereka akan tetap bisa memainkan gim keluaran terbaru di konsol generasi sebelumnya. Adapun, gim Battlefield 6 saat ini masih dalam tahapan pengembangan dan diperkirakan rilis pada Juni mendatang.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ingin Hidup Sehat dan Bahagia? Hindari 5 Kebiasaan Ini Yuk!

BERIKUTNYA

Setelah Tertunda, Akhirnya Film The French Dispatch Garapan Wes Anderson Resmi akan Tayang Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: