Logitech rilis Pro X Superlight varian Red. (Sumber gambar :Logitech)

Spesifikasi & Harga Mouse Logitech Baru, Pro X Superlight Red

15 November 2022   |   12:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Produsen perangkat periferal Logitech meluncurkan varian warna terbaru tetikus khusus gim (gaming mouse) Pro X Superlight. Setelah menghadirkan warna merah muda (pink) untuk merayakan hari valentine, kini mouse andalan atlet esports itu tampil lebih berani dengan warna merah (red). 

Tidak berbeda dari seri warna sebelumnya, G Pro X Superlight Red ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel Lightspeed, sensor Hero 25K, dan desain mekanis terbaik di kelasnya. Pro X Superlight dirancang secara kolaboratif dengan para pemain gim profesional untuk menjadi mouse gaming kompetitif yang nyaman dipakai bermain gim video. 

"Setelah sebelumnya hadir dengan tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan pink, kali ini mouse andalan para atlet esports hadir dalam warna merah yang elegan dan menarik," ujar Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance, dikutip Hypeabis.id, Selasa (15/11/2022). 

Baca jugaUnik, Logitech Hadirkan Mouse Terbaru Berbentuk Vertikal
 

Mouse gaming Logitech

Mouse Pro X Superlight Red (Sumber gambar: Logitech)

Gaming mouse terbaru dari Logitech ini punya bobot yang ringan. Beratnya di bawah 63 gram atau 25 persen lebih ringn ketimbang mouse Pro Wireless standar. Dengan spesifikasi demikian, tentunya akan mempermudah para gamers untuk mengoperasikannya, khususnya saat bermain dan bertanding gim esports

"Permainan kompetitif menuntut standar kinerja yang lebih tinggi. Itulah mengapa Logitech G merancang Pro X Superlight," sebut Nicole.

Kelebihan lain dari Pro X Superlight Red ini memiliki teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED dengan konektivitas yang lebih responsif. Masa pakai baterainya pun hingga 70 jam. Tetikus ini juga dilengkapi mouse feet PTFE tanpa aditif yang besar dan menawarkan pengalaman luncuran yang mulus untuk koneksi cepat ke gim. 

Baca jugaPerhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Gaming Mouse
 

Varian warna mouse gaming Logitrch

Varian warna Pro X Superlight (Sumber gambar: Logitech) 

Mouse berwarna merah ini menampilkan Hero 25K yang punya 25.600 DPI. Ini diklaim sebagai sensor mouse pertama di industri yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron, kira-kira 1/50 ketebalan rambut manusia, tanpa mengurangi akurasi.

Dengan sistem manajemen daya yang cerdas, Hero 25K dapat terus menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse, meminimalkan konsumsi daya dan memperpanjang masa pakai baterai. Teknologi ini juga diklaim 10 kali lebih hemat daya daripada sensor Logitech G sebelumnya, bahkan pada DPI tinggi.

Buat kamu yang tertarik, gaming mouse Pro X Superlight Red dibanderol dengan harga Rp2,09 juta dan sudah tersedia di pasar Indonesia mulai hari ini. Mouse ini juga tersedia di seluruh kanal toko resmi daring dan marketplace, serta toko ritel perangkat periferal di berbagai kota. 

Baca juga5 Rekomendasi Mouse Wireless yang Cocok untuk Bekerja

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ada Bus Listrik Buatan Anak Bangsa di KTT G20, Yuk Intip Spesifikasinya

BERIKUTNYA

Konsumsi Gula Masyarakat Indonesia Tinggi, Yuk Ubah Pola Gaya Hidup!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: