Lift Vertical Ergonomic Mouse (Sumber gambar: Logitech)

Unik, Logitech Hadirkan Mouse Terbaru Berbentuk Vertikal

20 April 2022   |   10:28 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Produsen perangkat periferal Logitech resmi meluncurkan tetikus (mouse) nirkabel berbentuk unik bernama Lift Vertical Ergonomic Mouse ke pasar Indonesia. Ya, sesuai namanya produk ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki bentuk vertikal yang tidak seperti pada umumnya. 

Head of Ergo Business Unit Logitech, Olessia Hageman, mengatakan bahwa mouse Logitech nirkabel ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan pengguna beraktivitas di meja kerja dalam jangka panjang. 

“Ergonomi dan kenyamanan memainkan peran penting dalam kesejahteraan ruang kerja secara menyeluruh. Untuk itu, kami telah menciptakan Lift yang membantu orang bekerja dengan nyaman selama berjam-jam,” katanya. 
 

(Sumber gambar: Logitech)

(Sumber gambar: Logitech)


Hageman menyebut, Lift merupakan tambahan baru untuk seri Ergo Logitech yang menjunjung tinggi pendekatan perusahaan dengan fokus manusia. Untuk produk anyarnya ini, perusahaan telah melakukan banyak uji coba di Logitech Ergo Lab dan mendapatkan persetujuan lembaga ergonomis kenamaan. 

Lift Vertical Ergonomic Mouse dirancang dengan mengedepankan kenyamanan. Desain vertikal 57 derajat memungkinkan tangan pengguna memiliki pegangan dan menghilangkan tekanan dari pergelangan tangan. 

Selain itu, tetikus juga hadir dengan sejumlah fitur yang menunjang produktivitas. Misalnya SmartWheel magnetik senyap yang menawarkan kecepatan dan presisi untuk pengguliran baris yang presisi atau pengguliran dokumen yang cepat. 

Untuk konektivitasnya perangkat telah dibekali dengan Bluetooth Low Energy atau USB Receiver Logi Bolt yang dapat menyambungkannya dengan berbagai sistem operasi termasuk Windows, MacOS, Linux, Chrome, iPadOS, hingga Android. 

Tetikus ini juga dibuat dengan komponen plastik daur ulang - 70 persen untuk warna Graphite dan 54 persen untuk warna Rose dan Off-White. Ini merupakan kelanjutan komitmen Logitech untuk menghadirkan produk ramah lingkungan dan berkelanjutan. 

Adapun, Lift Vertical Ergonomic Mouse di pasar Indonesia dijual dengan harga Rp1,28 juta yang tersedia dalam tiga varian warna dan bisa didapatkan di toko resmi daring Logitech di berbagai platform e-commerce

Editor : Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ini Alasan Komika Muhadkly Acho Berani Menjadi Sutradara di Film Gara-Gara Warisan

BERIKUTNYA

Begini Cara Mengubah Sisa Lahan Kecil di Rumah Menjadi Taman Cantik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: