Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming Headset (Dok. Logitech)

Headset Gaming Logitech G435 Rilis, Cek Fitur-fiturnya

16 September 2021   |   04:11 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Produsen perlengkapan komputer Logitech memperluas portofolio produknya dengan menghadirkan Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming Headset. Seperti namanya, perangkat audio ini dirancang untuk gamers dengan keunggulan nirkabel dan bobot yang ringan.

Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance, mengatakan bahwa Logitech G435 hadir untuk para pemain gim generasi muda dengan berbagai fitur yang menarik.Ini termasuk teknologi Lighstspeed Wireless dan konektivitas Bluetooth.

"Perangkat memiliki berat yang ringan serta warna yang sesuai dengan anak muda. Ada juga mikrofon beamforming ganda yang memiliki kinerja sangat baik," katanya.
 
(Logitech)

 
Headset terbaru dari Logitech ini memiliki berat sekitar 165 gram, tergolong ringan untuk ukuran perangkat headset. Untuk konektivitasnya hadir dengan Lightspeed 2.4GHz dan Bluetooth, yang bisa dikoneksikan ke perangkat komputer dan PlayStation.

Selain itu, perangkat juga hadir dengan driver 40mm yang menghadirkan suara kaya dan imersif. Adapun, mikrofon menggunakan beamforming ganda yang diklaim dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang sehingga meningkatkan pengalaman interaksi dengan orang lain.

Logitech G435 juga telah memiliki sertifikasi CarbonNeutral sebagai bentuk dukungan terhadap isu lingkungan. Perusahaan juga menyatakan bagian plastiknya mencakup 22 persen plastik daur ulang pasca konsumen serta bersertifikat FSC TM.

Logitech G435 Lighspeed Wireless Gaming Headset di Indonesia hadir dalam tiga varian warna yakni Blak & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off White & Lilac. Perangkat ini akan hadir di Indonesia pada November mendatang dengan harga sekitar Rp929.000.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Awal Mula Kopi Masuk Indonesia

BERIKUTNYA

Bukan Cuma Robusta dan Arabika, Ini Jenis Kopi yang Ada di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: