G Challenge 2021 (Logitech G/McLaren Racing)

Logitech G dan McLaren Racing Gelar Kompetisi G Challenge, Hadiahnya Wow

22 July 2021   |   13:00 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan perlengkapan gim, Logitech G bersama dengan McLaren Racing mengumumkan tampilan baru kompetisi G Challange untuk menggairahkan pembalap dan penggemar balapan di seluruh dunia.

Musim balap Logitech McLaren G Challenge 2021 akan resmi dimulai pada 1 Juli mendatang dengan menampilkan tantangan baru. Turnamen  tahun ini mencakup tiga divisi yakni Open Wheel, Stock Car, dan Sport Car Racing.

Pada penyelenggaraan tahun keempatnya ini, G Challenge akan dimainkan di game iRacing dan Assetto Corsa Competizione. Puncak acaranya Grand Finalnya akan diadakan pada awal tahun depan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tiga pembalap teratas untuk masing-masing divisi akan mendapatkan biaya perjalanan ke Pekan Grand Final untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Adapun, Pekan Grand Final akan digelar dengan beragam aktivitas menarik.

Para pemanang dari ketiga divisi nantinya akan mendapatkan perjalanan gratis selama empat hari ke London Inggris, menikmati pengalaman balik layar di Pusat Teknologi McLaren, dan pelatihan dengan pembalap Lando Norris, serta pengalaman VIP di Grand Prix Inggris F1 2022.

Director, Licensing, Ecommerce and Esports McLaren Racing mengatakan bahwa pihaknya menggunakan Logitech McLaren G Challenge sebagai bentuk kolaborasi dan cara untuk menghibur para pecinta dunia balap.

"G Challenge memiliki kelas tersendiri, memberikan kesempatan bagi pembalap amatir dan penggemar olahraga untuk bersaing seperti profesional. Kami menantikan tahun yang penuh kegembiraan dan kesenangan, membangun kehadiran McLaren pada kompetisi ini," ujarnya.


Kalau Genhype berminat mewakili Indonesia pada ajang ini, pendaftaran untuk kualifikasi daring telah dibuka dari sekarang di laman LogitechGChallenge.com. Ayo buat kalian yang seneng balap, bisa dicoba ikutan acara ini!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Braun Blak-blakan Soal Bang Si Hyuk, BTS-Justin Bieber Dijadwalkan Rapat Bareng

BERIKUTNYA

Simak 8 Manfaat Kesehatan dari Menari sebagai Aktivitas Olahraga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: