Mouse Pro X Superlight (Sumber gambar: Logitech)

Rayakan Valentine, Logitech Rilis Gaming Mouse Pro X Superlight Warna Pink 

08 February 2022   |   21:51 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Dalam rangka memeriahkan hari kasih sayang atau valentine day, perusahaan periferal gim Logitech mengumumkan kehadiran tetikus khusus gim (gaming mouse) Pro X Superlight berwarna merah muda atau pink ke pasar dalam negeri. 

Perusahaan meng-highlight beberapa poin penting dari gaming mouse Pro X Superlight pink ini, yakni dilengkapi dengan teknologi nirkabel Lightspeed, sensor Hero 25K, dan desain mekanis yang halus cocok untuk para profesional esports

“Untuk memenuhi tuntutan di dunia gaming kompetitif, Pro X Superlight dirancang ulang dan direkayasa dengan cermat untuk mengurangi bobot sekaligus meningkatkan kinerja,” tulis perusahaan dalam keterangan resminya. 
 

Pro x Superlight Pink (dok. Logitech)

Pro x Superlight Pink (dok. Logitech)


Gaming mouse terbaru dari Logitech ini memiliki berat kurang dari 63 gram atau 25 persen lebih ringan dari versi Pro Wireless standar. Perangkat juga dibekali dengan teknologi nirkabel 2,4 GHz Lightspeed yang responsif dengan masa pakai baterai hingga 70 jam. 

Tetikus ini juga memiliki mouse feet PTFE dengan ukuran besar, yang dapat menciptakan pengalaman gesekan rendah. Ini penting untuk menghadirkan presisi, kecepatan, dan kemampuan manuver saat bermain gim. 

Selain itu, Pro X SUperlight juga dilengkapi dengan sensor Logitech G Hero 25K yang punya 25.600 DPI. Ini diklaim merupakan sensor level sub-mikron pertama di industri gim yang dapat secara akurat melacak pergerakan per level submikron. 

Sensor Hero 25K menggunakan sistem manajemen daya pintar untuk terus menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse untuk meminimalkan konsumsi daya. Teknologi ini juga diklaim 10 kali lebih hemat daya dibanding sensor sebelumnya. 

Di pasar Indonesia, Logitech membanderol gaming mouse Pro X Superlight edisi valentine berwarna pink dengan harga Rp1,88 juta. Perangkat ini sudah mulai tersedia di situs web perusahaan mulai hari ini. 

Editor : Gita

SEBELUMNYA

MSG Bikin Obesitas? Begini Faktanya

BERIKUTNYA

4 Kegiatan Seni untuk Self-Healing, Bisa Dilakukan di Rumah!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: