Perangkat keyboard & mouse Logitech teranyar (dok. Logitech)

Logitech Rilis Periferal dengan Konsep Emoji Karakter, Cek Harganya!

15 December 2021   |   13:20 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Produsen periferal komputer (computer peripheral device) Logitech Indonesia resmi meluncurkan koleksi tetikus (mouse) dan papan tik (keyboard) dengan konsep unik, yang bisa disesuaikan dengan emoji dan karakter favorit masing-masing penggunanya.

Cluster Category Manager Personal Workspace & Music Logitech Indonesia, Andi Irawan, mengatakan bahwa perusahaan ingin menciptakan produk yang sama ekspresifnya dengan para pengguna.

"Logitech ingin merangkul kepribadian setiap individu di luar sana," katanya dalam keterangan resmi.

Jajaran mouse dan keyboard anyar yang dirilis perusahaan ke pasar dalam negeri adalah POP Keyx, POP Mouse, dan Logitech Desk Mat, yang diharapkan bisa mendefinisikan tampilan ruang kerja yang lebih pribadi.
 

POP Key (dok. Logitech)

POP Key (dok. Logitech)


POP Keys hadir dengan delapan keycaps emoji yang dapat ditukar—empat tersedia dalam paket penjualan dan empat terpasang di keyboard. Tombol emoji juga dapat disesuaikan dengan emoji favorit atau shortcuts lain menggunakan Logitech Options.

(Baca juga: Logitech G dan McLaren Racing Gelar Kompetisi G Challenge, Hadiahnya Wow)
 

POP Mouse (dok. Logitech)

POP Mouse (dok. Logitech)


Produk POP Mouse juga dilengkapi dengan fitur tombol tengah untuk memunculkan menu emoji yang juga dapat disesuaikan. Mouse ini juga hadir dengan tampilan unik tetapi punya berbagai fitur termasuk Smartwheel hingga Logitech Flow.

Kedua produk tersebut telah memiliki fitur multi-devices, yang memungkinkan mouse dan keyboard untuk terhubung hingga ke tiga perangkat sekaligus melalui Bluetooth atau USB Receiver Logi Bolt.

Selain keyboard dan mouse, Logitech juga merilis desk mat dan mouse pad dengan warna yang sesuai dengan kedua perangkat sebelumnya. Perusahaan memasukkan jajaran produk anyar ini adalah Studio Series yang ditujukan bagi para pekerja dan pembuat konten. 

Adapun, seluruh produk ini sudah tersedia mulai hari ini, Rabu (15/12). POP Keys dibanderol seharga Rp2,02 juta; POP Mouse dijual dengan harga Rp579.000, Logitech Desk Mat dijual Rp429.000 dan Logitech Mouse Pad dihargai Rp179.000.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Pembayaran Digital Makin Banyak Dipilih, Begini Trennya Sepanjang 2021

BERIKUTNYA

Punya Kenangan Buruk? Ini 6 Cara Berdamai dengan Masa Lalu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: