Tampilan poster teaser serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2. (Sumber gambar: Netflix)

Semakin Tegang, Intip 4 Hal Menarik dari Serial Money Heist Korea Part 2

14 November 2022   |   14:30 WIB

3. Seoul sebagai Karakter Baru

Pada bagian tengah trailer, tim kepolisian dikejutkan adanya geng baru dari tim perampok dan sekilas menunjukkan seorang perempuan dengan seorang pria, diduga sebagai Berlin, di belakangnya. Tokoh ini sekilas menunjukkan kemampuan menembak jitu di sebuah gudang bawah tanah.

Perempuan berponi datar dan berambut ponytail itu mengenalkan diri sebagai Seoul saat membuka topeng Hahoe-nya di dalam sebuah van putih. Karakter ini diperkirakan akan dimainkan oleh Lim Ji-yeon, sebagaimana melansir dari pernyataan resmi di situs Netflix. 

"Kau tahu kami dari Profesor, 'kan?" Tanya seorang perempuan kepada Seoul yang hadir dengan membawa tiga pria di belakangnya.
 

Tampilan karakter Seoul dan tiga orang yang bersamanya dalam teaser serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2. (Sumber gambar: Netflix)

Tampilan karakter Seoul dan tiga orang yang bersamanya dalam teaser serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2. (Sumber gambar: Netflix)


4. Hadirnya Sosok dengan Motor Trail

 

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 akan menghadirkan aksi yang lebih intens dan ekstrem dengan lebih banyak adegan penembakan, pengeboman, ledakan, hingga adegan berkendara dengan sebuah motor trail di jalanan umum.

Tampilan motor trail yang identik dengan olahraga motocross dan berkendara off-trail ini juga tampak di dalam poster teaser perdananya. Namun, sosok yang mengemudikan kendaraan ini masih menjadi misteri karena diduga dia juga menjadi bagian dari rencana Profesor.

Bagian kedua serial bertemakan aksi dan pencurian ini akan kembali menghadirkan Yoo Ji-tae, Kim Yun-jin, Park Hae-soo, Jun Jong-seo, Lee Won-jong, Kim Ji-hoon, Jang Yoon-ju, Lee Hyun-woo, Kim Ji-hun, Lee Kyu-ho, Park Myung-hoon, Kim Sun-oh, dan Lee Joo-bin serta menghadirkan Lim Ji-yeon sebagai karakter baru dalam serial ini.

Sebelumnya, TUDUM 2022 menunjukkan sebuah cuplikan Cha Moo-hyeok dan satu orang intelijen yang juga berasal dari Korea Utara di sebuah lokasi terbengkalai. Klip yang diperkenakan setelah intermezzo dance dari kru tari HOOK dan perkenalan dari Lee Hyun-woo ini menunjukkan ketegangan di antara keduanya setelah dikejar oleh Moo-hyeok dan dua orang anggota intelijen yang bersamanya.
 

Hal yang menarik dari klip ini adalah adanya ujaran bahwa "era perpecahan" sudah berakhir dan rumor para petinggi Korea Utara yang memutuskan untuk "membuang" para anggota intelijen yang telah dimanfaatkan. Mendengar itu, Moo-hyeok marah dan akhirnya tidak jadi melepaskan rekannya tersebut dan menggantungnya dengan kawat dan mesin pengait yang mengikatnya. Seketika, pria itu tampak meninggal akibat kecelakaan.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 akan menyambut penggemar drama Korea dan penggemar La Casa de Papel pada Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix. 

Baca jugaSalvador Dali, Seniman Nyentrik yang Karyanya Diadaptasi Film Money Heist

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Air Force One, Pesawat Canggih yang Dipakai Joe Biden ke KTT G20 di Bali

BERIKUTNYA

Kiat Padu Padan Gaya Rambut dengan Bentuk Wajah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: