Tampilan poster teaser serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2. (Sumber gambar: Netflix)

Semakin Tegang, Intip 4 Hal Menarik dari Serial Money Heist Korea Part 2

14 November 2022   |   14:30 WIB

Bulan depan, geng perampok akan kembali melakukan aksinya untuk membawa uang keluar dari Gedung Percetakan Uang Unifikasi Korea. Ya, serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan kembali hadir dengan kisah yang jauh lebih menegangkan dan kompleks dalam bagian keduanya.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area secara umum bercerita tentang sekelompok pencuri ulung bersama pemimpinnya yang terlibat dalam perencanaan untuk merampok Unified Korea Mint (UKM). Mereka bakal mengeluarkan uang sebesar empat triliun won.

Kisah ini berlanjut dengan ragam konflik di antara sesama perampok maupun dengan pihak luar, terutama kepolisian. Dengan bagian keduanya yang akan tayang pada Desember 2022, yuk intip beberapa hal menarik yang bisa ditemukan dalam trailer terbaru dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2.

Baca jugaSerial Money Heist Korea Hadirkan Perampokan Besar dengan Karakter yang Kompleks
 
 

1. Ambisi Tim dalam Rencana Perampokan Terbesar

Serupa dengan bagian pertamanya, kali ini Profesor tetap berambisi untuk tetap menjalankan rencana perampokan terbesar bersama dengan timnya yang identik dengan topeng Hahoe. Sebagaimana ditunjukkan dalam teaser perdananya, Profesor, Tokyo, dan tim sekali lagi berusaha kabur dengan uang yang diambil dari Gedung Percetakan Uang Unifikasi Korea. 

Tak hanya tim perampok, Profesor sebagai kepala perencana atau mastermind dari rencana ini juga memiliki ambisi lain untuk mengungkap pencuri sebenarnya kepada publik dan dunia. Begitu pula dengan Berlin yang juga mendukung dengan mempertaruhkan nyawanya dalam rencana tersebut.
 

2. Hadir dengan 6 Episode

Berbeda dengan bagian pertama yang punya 12 episode, bagian keduanya bakal hadir dalam 6 episode yang memperlihatkan ketegangan antara tim perampok dengan kepolisian gabungan Korea Selatan dan Utara. Hal ini bisa terlihat sejak awal, pasukan gabungan yang terdiri dari kepolisian, SWAT, dan tentara yang mulai menyergap hampir seluruh bagian Gedung Percetakan Uang Unifikasi Korea.

Pada saat yang sama, rencana dari sisi Profesor dan tim mulai menemukan jalan yang kompleks dengan adanya alternatif untuk kabur saat keadaan semakin kacau. Di sinilah, ada adegan di mana Profesor dan dua orang lain berlari di jalanan raya dan tim perampok mulai melakukan penembakan massal di berbagai lokasi untuk menyerang balik tim gabungan aparat.

Menariknya, trailer ini juga akan memperlihatkan adanya gerakan masyarakat di tengah jalan yang akan membantu pengalihan tim perampok yang kabur ke jalanan. Tak hanya itu, ada juga negosiasi yang lebih rumit antara Profesor dan Inspektur Seon Woo-jin yang akan menemukan titik yang lebih kompleks. 

Baca juga3 Alasan yang Bikin Serial Money Heist Korea Wajib Masuk Daftar Tontonan
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Air Force One, Pesawat Canggih yang Dipakai Joe Biden ke KTT G20 di Bali

BERIKUTNYA

Kiat Padu Padan Gaya Rambut dengan Bentuk Wajah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: