Genshin Impact Version 3.2 (Sumber gambar: HoYoverse)

Mengenal Lebih Dekat Nahida & Layla, Karakter Baru Gim Genshin Impact Versi 3.2 

24 October 2022   |   16:23 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

HoYoverse, perusahaan pengembang gim Genshin Impact belum lama ini menggelar presentasi daring untuk pembaruan konten anyar, yang bertajuk Version 3.2 Special Program. Pada kesempatan tersebut, perusahaan mengungkap sejumlah konten yang bakal hadir pada update di versi berikutnya. . 

Salah satu informasi yang selalu menarik untuk dinantikan dari Special Program Genshin Impact adalah karakter yang dapat dimainkan (playable character) terbaru. Hal ini bakal menemani petualangan para pemain di dunia Teyvat. Sebagaimana telah dirumorkan sebelumnya, tokoh Lord of Kusanali alias Nahida dipastikan menjadi playable character dalam gim versi anyar nanti. Selain itu, dikenalkan juga karakter baru bernama Layla. 

Buat kalian yang penasaran, yuk kenalan lebih lebih dekat dua karakter terbaru Genshin Impact Version 3.2, yang bakal debut perdana pada 2 November mendatang: 

Baca juga5 Fakta Menarik tentang Game Gotham Knights, Adaptasi Semesta Batman dari DC


Nahida

Nahida (Sumber gambar: HoYoverse)

Nahida (Sumber gambar: HoYoverse)

Lesser Lord Kusanali atau yang juga dikenal sebagai Nahida merupakan salah satu tokoh penting dalam dunia Genshin Impact. Dia adalah Archon untuk elemen Dendro, dan merupakan dewa pelindung negeri Sumeru. Karakter ini telah diperkenalkan pada versi 3.1, di mana Traveler (sebutan pemain di dalam gim) berkelana bersama dengan Nahida menjelajahi berbagai tempat di wilayah Sumeru. Akan tetapi, pada versi itu karakter Nahida belum dapat dimainkan. 

Meskipun dia merupakan Archon Dendro, tapi eksistensinya tidak terlalu diakui oleh kelompok Akademiya, yang kini secara de facto memegang kendali atas pemerintahan wilayah tersebut. Hal ini lantaran Akademiya menganggap Nahida tidak memiliki kemampuan yang mumpuni, dan lebih mengidolakan lesser lord rukkhadevata, 'pendahulu' Nahida. 

Kendati begitu, Nahida adalah tokoh di balik rangkaian peristiwa penting yang ada di lokasi tersebut. Diam-diam dan tanpa diketahui oleh banyak orang, Nahida membantu warga Sumeru yang memerlukan pertolongan. Dalam versi sebelumnya, Nahida memulai petualangannya untuk melindungi Sumeru dari ancaman yang lebih nyata. 

Mengutip informasi Honey Hunter World, Nahida tercatat lahir pada 27 Oktober. Dia merupakan karakter pengguna senjata catalyst dengan elemen Dendro, dan gelar Physic of Purity. Secara berurutan, skill aktifnya bernama Akara, All Schemes to Know, dan Illusory Heart. Tak lama lagi, Lesser Lord Kusanali akan bisa dimainkan. Karakter ini dipastikan muncul pada Banner Event Wish pertama Genshin Impact Version 3.2. Nahida merupakan karakter mungil yang bisa kalian dapatkan untuk melengkapi koleksi karakter. 

Baca jugaGame Wild Hearts Tampilkan Perburuan Kingtusk dalam Trailer Gameplay Perdana
 

Layla

Layla (Sumber gambar: HoYoverse)

Layla (Sumber gambar: HoYoverse)

Tokoh lain yang diperkenalkan pada presentasi Version 3.2 Special Program Genshin Impact adalah Layla. Karakter bintang empat pengguna senjata pedang (sword), dengan elemen es atau Cryo. Layla adalah playable character yang baru pertama kali diperkenalkan pada presentasi tersebut, belum pernah muncul dalam misi dan cerita di dalam gimnya.

Disebutkan bahwa Layla merupakan seorang siswa Akademiya Rtawahis yang punya spesialisasi dalam bidang teori astrologi. Salah satu hal menarik dari karakter ini adalah ‘kemampuan’ yang dimilikinya, yakni sleep walking alias tidur sambil berjalan. Dalam presentasinya dinyatakan bahwa secara tampilan luar, Layla selalu terlihat lelah, stres, dan tidak produktif. 

Akan tetapi, ketika masuk dalam fase somnambulism dia akan menjadi sangat aktif. Kemampuan berpikir dan aktivitasnya meningkat dalam kondisi ini, memungkinkannya untuk menyelesaikan ragam penelitian hingga pertarungan dengan musuh yang dihadapinya. 

Dalam cuplikan video yang ditampilkan, Layla punya cara bermain (gameplay) yang menarik. Tampaknya, karakter dengan dominasi warna biru ini akan memiliki skill untuk membentuk atau menciptakan pelindung (shield). Banyak pihak memprediksi apakah kemampuannya itu bakal mampu menggantikan karakter Diona. 

Bagi Genhype yang sudah ingin menjajal karakter ini, kalian perlu bersabar lebih karena Layla akan hadir pada Banner Event Wish kedua di Genshin Impact Version 3.2. Karakter ini bakal masuk dalam Banner bersamaan dengan re-run sejumlah karakter bintang lima, tidak lain adalah Yae Miko dan Tartaglia. 

Baca jugaReview Hypeabis: Game MultiVersus, Adu Aksi Karakter Legendaris 

 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

RRQ Kazu Angkat Trofi FFIM 2022 Fall, Siap Wakili Indonesia di FFWS 2022 Bangkok Bersama SES Alfaink

BERIKUTNYA

8 Rekomendasi Tempat Meditasi di Jakarta, Cocok Buat Mengusir Stres

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: