RRQ Kazu di FFIM 2022 Fall (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

RRQ Kazu Angkat Trofi FFIM 2022 Fall, Siap Wakili Indonesia di FFWS 2022 Bangkok Bersama SES Alfaink

24 October 2022   |   16:26 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Setelah pertandingan sengit antara 12 tim di gelaran Grand Final Free Fire Indonesian Masters (FFIM) 2022 Fall, akhirnya trofi juara diangkat oleh RRQ Kazu dengan kekuatan roster andalannya Lagaeloth, PacMan, Maybee, Razor, dan Abay. Tampil dengan performa penuh, RRQ Kazu berhasil menaklukkan lawannya dengan strategi apik dari Coach Adi.

Pertandingan dimulai dengan kemenangan EVOS Esports pada match round 1, kemudian G Arsy Aphrodite mengempur lawan dengan perolah Booyah berkali-kali di Grand Final FFIM 2022 Fall. Meski G Arsy Aprodhite tampil menonjol, RRQ Kazu juga menyumbang beberapa kali Booyah dalam pertandingan ini.

Meskipun EVOS telah membuka match pertama dengan Booyah, mereka harus puas duduk di peringkat 12 dengan meraih 50 poin. Dengan perlawanan sengit dari seluruh tim, RRQ Kazu tampak bermain santai dan penuh pertimbangan.

Mengamankan posisi pertama, RRQ Kazu mengumpulkan poin 109 terpaut 9 poin dari G Arsy Aphrodite yang tampil imersif dengan mengumpulkan 3 kali Booyah dengan total 98 poin. Penampilan G Arsy Aphrodite  sempat membuat RRQ Kazu ketar-ketir dengan berkali-kali booyah darlam pertandingan Grand Final FFIM 2022 Fall ini.

Baca jugaPutus Kutukan Runner Up, SES Alfaiink Juara 1 FFML Season VI Divisi 1 & Siap Wakili Indonesia di Bangkok

Namun, G Arsy Aphrodite tetap tidak bisa mengejar poin RRQ Kazu di gelaran Grand Final kali ini. Ini membuat G Arsy Aprodite harus rela menjadi juara 2 di FFIM 2022 Fall. Sementara G Arsy Aprodite menempati posisi ke 2, Aura Ignite harus rela tunduk terpaut 5 poin dengan G Arsy Aphrodite yang membuat mereka harus duduk di juara ke 3 FFIM 2022 Fall.

 


Kemenangan RRQ Kazu juga sekaligus membawa mereka mewakili Indonesia ke Free Fire World Series (FFWS) 2022 bersama dengan SES Alfaink yang telah lebih dahulu mengamankan tiket FFWS 2022 berkat kemenangan pada Free Fire Master League (FFML) Season VI Division 1. RRQ Kazu dan SES Alfaink akan sama-sama berangkat ke Bangkok untuk membawa nama Indonesia.

“Untuk ke FFWS Bangkok nanti, kami mempersiapkan untuk bisa beradaptasi sama seluruh tim yang berkompetisi, termasuk juga mempelajari strategi-strategi terbaik untuk bisa tampil maksimal di FFWS 2022,” kata Coach Adi.

Di bawah Coach Ady, roster RRQ Kazu tampil menakjubkan mengalahkan 11 tim lainnya yang bersaing merebut trofi kebanggaan dari Garena.  Tidak hanya memenangkan FFIM 2022 Fall, gelar The Predator pun harus berpindah dari dari Echo Dutz di FFIM 2022 Spring ke RRQ Abay dengan total 18 kills.

Roster baru di RRQ Kazu itu berhasil mendapat gelar The Predator pertamanya di FFIM 2022 Fall ini. Remaja berusia 15 tahun itu juga mendapat total hadiah Rp10 juta dari gelar The Predator yang diraihnya. Selamat RRQ Kazu!

Baca jugaMenciptakan Talenta Esports Berkualitas

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Angkat Wastra Nusantara, Indonesia Fashion Chamber Bakal Gelar Peragaan Busana Spotlight: Celebration of Diversity

BERIKUTNYA

Mengenal Lebih Dekat Nahida & Layla, Karakter Baru Gim Genshin Impact Versi 3.2 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: