Permainan gim video MultiVersus dari Warner Bros (Sumber gambar: Warner Bros/Player First Games)

Review Hypeabis: Game MultiVersus, Adu Aksi Karakter Legendaris

29 August 2022   |   08:16 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Deretan karakter pahlawan super hingga kartun animasi legendaris; Batman, Wonder Woman, Bugs Bunny, Arya Stark dan masih banyak yang lainnya siap bertarung dalam permainan video gim yang diterbitkan oleh raksasa hiburan dunia Warner Bros, berjudul MultiVersus

Gim yang dirilis pada pertengahan bulan lalu ini menawarkan ragam karakter unik yang disuguhkan dalam permainan format tempur epik. Meski terbilang baru, ulasan di Google menyatakan sebanyak 95 persen pengguna menyukai permainan gim video yang dikembangkan oleh Player First Games ini. 

Permainan pertarungan ini dapat dinikmati di berbagai platform mulai dari PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Microsoft Windows. Disajikan secara free to play alias gratis, pengguna komputer bisa mengunduhnya di Steam atau Epic Games Store. 

Baca juga : Review Hypeabis: Game Stray, Jelajah Dunia Cyberpunk dari Sudut Pandang Kucing
 

(Sumber gambar: Warner Bros/Player First Games)

(Sumber gambar: Warner Bros/Player First Games)


MultiVersus menyajikan tantangan seru dengan berbagai mode permainan online seperti format 2 vs 2 berbasis tim atau format 1 vs 1 yang menyajikan duel sengit. Permainan penuh pertarungan menegangkan diwarnai berbagai karakter, yang siap menyuguhkan keseruan bekerja sama hingga bersaing di arena gim.

Tak hanya mempertahankan karakter di musim pertama saja, pengembang gim MultiVersus mengaku akan menambah banyak karakter baru untuk membuat permainan lebih menarik. Selain karakter, MultiVersus juga akan menambahkan banyak mode permainan yang lebih atraktif dalam pembaruan konten di musim-musim selanjutnya.

Namun, pihak developer mengumumkan jika pembaruan konten seperti karakter dan mode permainan akan dilakukan secara terpisah.

“Semua yang kami sajikan pada musim pertama tidak akan dilakukan pada hari yang sama. Mode dan konten baru akan diperbaharui secara terpisah selama musim berlangsung,” tulis developer MultiVersus di akun Twitter resminya. 

Baca juga: Wajib Coba, 5 Permainan Video Game Lokal yang Mendunia 

Meski permainan dapat dinikmati secara gratis, MultiVersus tetap menawarkan beberapa bundle dalam Founder’s Pack untuk mendukung permainan para penyuka gim. Paket ituterdiri dari Founder’s Packs, Deluxe Founder’s Packs, dan Premium Founder’s Pack dengan berbagai karakter dan banner menarik.

Sebagai bentuk keseriusan developer terhadap pengembangan gim, karakter baru, Morty siap dihadirkan di ruang battle pada 23 Agustus 2022 mendatang. 

“Kami bersemangat mengumumkan musim pertama akan dimulai pada 15 Agustus dengan berbagai battle pass untuk Anda, kami juga mengkonfirmasi Morty akan bergabung dalam deretan karakter pada 23 Agustus 2022 pada musim pertama,” ketik developer MultiVersus di akun Twitter-nya.

Gameplay MultiVersus siap memberikan reward berupa emas bagi pemain untuk membuka karakter baru serta perks yang tersedia seperti Crystal Pal dan Fire Fluff. Setiap karakter memiliki kehebatan masing-masing yang menonjol sehingga perks yang dimiliki juga spesifik bagi karakter dalam menambah kekuatan.

Baca juga: Permainan Video Game dari Asia Tenggara yang Paling Dinantikan 
 

Kekuatan Karakter 

 

(Sumber gambar: Warner Bros/First Player Games)

(Sumber gambar: Warner Bros/Player First Games)


MultiVerus menghadirkan karakter yang identik dengan kekuatan primernya masing-masing. Seperti Wonder Woman, Superman, dan The Iron Giant dengan kekuatan Tank; karakter Velma, Reindog, dan Steven Universe dengan kekuatan primer sebagai Support; karakter Harley Quinn, Fin The Human, dan Arya Star sebagai Assasin dan masih banyak lagi.

Pengalaman bertarung menggunakan karakter berkekuatan khusus dengan visualisasi menarik, dilengkapi pengisi suara karakter yang menambah serunya pertempuran. MultiVersus memperlihatkan sisi lain dari kelucuan karakter Warner Bros sebagai sebuah animasi dalam video game, yakni kekuatan setiap karakternya.

Pada akhirnya, gim MultiVersus disajikan sebagai gim pertarungan dengan gaya animasi modern yang indah. Visualisasi berbagai karakter didukung dengan skin dan emotes akan menambah pengalaman ekstra bermain gim dengan genre pertarungan ini, yang terasa berbeda dari judul-judul lainnya. 
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor : Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Jangan Sampai Salah, Cek Syarat Terkini Naik Kereta & Pesawat

BERIKUTNYA

5 DJ dengan Pendapatan Tertinggi yang Tampil di Djakarta Warehouse Project 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: