Poster HoYo Fest 2021. (Dok. Twitter/Tears of Themis)

MiHoYo Akan Gelar HoYo Fest di Indonesia pada November 2021

27 October 2021   |   16:39 WIB

Pengembang gim MiHoYo akhirnya resmi mengumumkan rangkaian acara festival perayaan gim tahunannya, HoYo Fest, melalui situs resmi dan media sosial pada Selasa (26/10). Festival ini akan diselenggarakan di enam negara di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Acara yang diselenggarakan secara luring ini akan memiliki konsep kafe tematik dengan dekorasi dan arena foto untuk tiga gim buatannya, yaitu Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact. Tidak hanya itu, acara ini juga akan menyelenggarakan toko pop-up yang menjual berbagai macam merchandise ketiga gim tersebut.

(Baca juga: Reward Anniversary Tak Sesuai Harapan, Genshin Impact Dapat Ulasan Buruk)

Kafe tematik ini sendiri bisa dinikmati dengan cara memesan makanan di tempat (dine-in) atau pemesanan yang dibawa pulang (take-out). Dalam situs resmi MiHoYo Asia Tenggara, pihak penyelenggara menyarankan untuk melakukan pemesanan yang dibawa pulang demi mencegah penyebaran Covid-19.

Di Indonesia, HoYo Fest akan diselenggarakan di Warung Koffie Batavia di Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta pada 5-16 November 2021 dengan menu dan merchandise Honkai Impact yang terbatas. Menu makanan set yang disajikan di dalam kafe ini memiliki kisaran harga Rp98.000 sampai Rp103.000.

Sementara itu, rincian untuk menu makanan set dan merchandise dari gim Tears of Themis dan Genshin Impact masih dirahasiakan. Hingga saat ini, MiHoYo hanya mengumumkan rincian periode penyelenggaraan untuk acara Tears of Themis pada 19-30 November 2021 dan Genshin Impact pada 3-14 Desember 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

22 Produksi Film Ini Raih Bantuan Promosi

BERIKUTNYA

5 Fakta Menarik Bos Louis Vuitton Bernard Arnault

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: