Bar tidak melulu identik dengan alkohol, karena saat ini juga sudah banyak bar yang menyediakan menu lain seperti kopi dan eskrim. (Sumber gambar: Pexels/Scott Webb)

Hobi Traveling & Nongkrong? Ini Rekomendasi 10 Bar Terbaik di Dunia yang Wajib Dikunjungi

19 October 2022   |   16:47 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

6. Double Chicken Please, New York

 

Sesuai namanya, bar di New York ini memang memiliki menu yang terbuat dari bahan dasar ayam. Mark Chou, chef andalan mereka memang menyajikan menu andalan yang tebuata dari mousse hati ayam spesial, ruby port, dan mentega kopi. Selain itu ada menu Mango Sticky Rice, dan Cold Pizza yang akan membuat lidah kalian bergoyang.


7. Two Schmuks, Barcelona

Barcelona memang surganya bar terbaik di dunia, pasalnya bar Two Schmucks yang mendapat julukan The Five Star Dive Bar ini juga berasal dari sana. Memiliki reputasi baik dari segi pelayanan dan minumannya, bar ini juga identik sebagai tempat nongkrongnya anak punk di Barcelona.


8. Connaught Bar, London

 

Berdiri sejak 2007, bar ini menjadi tolok ukur standar bar-bar terbaik berbagai hotel di London. Kombinasi desain interior elemen klasik dan modernnya juga menimbulkan kesan elegan dan mewah. Menu andalan bar ini adalah The Cloud Nine, perpaduan dari bourbon, orange vermouth, pistachio, raspberry, dan foaming bitters.


9. Katana Kitten, New York

Berlokasi di pusatnya Amerika Serikat, New York, bar dengan suasana Jepang ini juga masih menjunjung budaya ketimuran. Para tamu yang datang akan disapa dengan hangat oleh bartender. Menu-menu di sini juga banyak menggabungkan unsur unsur Jepang, seperti Slowpitch Paloma, dan Hinoki Martini.


10. Alquímico, Cartagena

 

Posisi kesepuluh bar terbaik di dunia diduduki oleh  Alquímico yang teretak di kawasan pertanian kopi di Kolombia yang dioperasikan dengan prinsip permakultur. Bar ini juga memiliki tiga lantai di mana lantai dasar dapat digunakan pengunjung untuk minum dan berdansa. Lantai kedua untuk menikmati suasana klasik, dan terakhir adalah rooftop.

Baca juga: 5 Fakta Tentang Riga , Ibu Kota Latvia yang Aman untuk Solo Traveling Kaum Perempuan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Manfaat Punya Hewan Peliharaan, Hapus Kebiasaan Mager hingga Pengaruhi Mood

BERIKUTNYA

Ramai Soal Obat Penurun Panas, Ini 5 Perbedaan Ibuprofen dan Parasetamol

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: