Kafe di Atas Bengkel (Sumber Foto: Holy’s Brew)

Sembari Servis Mobil, Cicipi Aneka Hidangan di Holy’s Brew

10 April 2023   |   17:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Siapapun pasti tak akan mengira, ternyata ada spot kuliner unik dan menarik di atas sebuah bengkel. Holy’s Brew, sebuah lounge dan kafe yang menyajikan minuman kopi, dessert, serta makanan nusantara hingga mancanegara, terletak tepat di atas bengkel mobil Holy Ban Indonesia.

Dengan adanya destinasi kuliner ini, pengunjung yang datang untuk servis mobil bisa menunggu dengan nyaman sambil menikmati kuliner yang enak-enak. Saat tiba di lokasi, kita akan menjumpai bengkel Holy Ban yang bersih dan tertata rapi, lalu akan diarahkan untuk naik ke lantai dua.

Baca juga: Rekomendasi Kafe yang Buka 24 Jam di Jakarta
 

Holy’s Brew Cafe di Atas Bengkel (Sumber Foto: Holy’s Brew)

Holy’s Brew Cafe di Atas Bengkel (Sumber Foto: Holy’s Brew)


Zoly selaku Direktur Operasional Holy Ban menjelaskan awal mula terbentuknya konsep Holy’s Brew sebagai kafe di atas bengkel. Uniknya, ide tersebut muncul dari kakak perempuannya yang suka malas ke bengkel.

“Bengkel identik dengan area yang kotor, dan bau oli. Tapi sekarang ada bengkel yang lantai duanya coffee shop, jadi orang-orang yang servis mobil nunggunya enak,” katanya.

Dilihat dari aspek interiornya pun, Holy’s Brew mengusung konsep bengkel modern dengan dekorasi bertemakan otomotif. Konsepnya minimalis dengan dominan warna hitam dan abu-abu. Terdapat beberapa layar untuk memonitor mobil pengunjung yang sedang diservis di lantai satu.

Sementara dari aspek kulinernya pun tak kalah dengan deretan kafe populer untuk kongkow yang bertebaran di ibukota. Suheri, leader Holy’s Brew memaparkan sejumlah menu andalannya mulai dari kopi, dessert, sampai makanan utama yang semuanya enak-enak tentunya.

“Untuk menu best seller makanan lokal (Asia), ada nasi goreng kampung, kalau menu western-nya ada grilled chicken croissant dan pasta napolitan yang sedang viral,” ujarnya.

Beberapa menu lokal yang disesuaikan dengan lidah orang Asia di antaranya ada siomay, mie ayam, nasi goreng kampung, nasi goreng yangchow, bihun goreng, kwetiaw goreng, kwetiaw siram, mie goreng, dan chicken teriyaki. Harganya berada di kisaran Rp45.000 – Rp50.000.

 

Menu makanan Holy’s Brew (Sumber Foto: Holy’s Brew)

Menu makanan Holy’s Brew (Sumber Foto: Holy’s Brew)



Sementara untuk menu western, ada burger, grilled chicken croissant, grilled chicken steak, aglio olio, pasta napolitan, dan chicken butter rice. Harganya berkisar antara Rp45.000 – Rp80.000. Di samping itu ada juga snack mulai dari french fries, onion ring, chicken popcorn, pisang coklat keju, roti bakar coklat keju, lava cake, dan potato wedges arrabiata, dan lainnya dengan harga mulai dari Rp35.000 – Rp75.000.

“Kami juga ada holy’s platter, termasuk semua snack ada french fries, onion ring, dan lainnya,” kata Heri sapaannya.

Tak ketinggalan, ada juga menu minuman yang beragam mulai dari kopi dan non kopi. Misalnya seperti coffee, espresso based, flavour americano. Sementara untuk non kopi ada berbagai jenis minuman seperti flavour tea, milk beverage, dan sparkling.

“Andalannya ada Coffee Holy’s Brew, lychee yakult, leychee tea, hampir semua minuman recommended,” jelas Heri.

Baca juga: Cobain Yuk! Rekomendasi Resto dan Kafe Keren di Area Sportaiment Jaksel Satu Ini

Menjelang bulan puasa, Holy’s Brew juga menyuguhkan menu spesial dan paket khusus Ramadhan untuk berbuka bersama. Di samping itu, buka puasa biasanya identik dengan iftar, yakni berbuka di awali dengan makanan pencuci mulut yang manis-manis.

“Buat takjil, seperti kolak, es buah, es teler dan lainnya. Ada juga menu paket makanan minuman dan free takjil,” kata Heri.

Digital Marketing Holy’s Brew Rizky menyampaikan, di samping food & beverage yang menjadi selling point. Kami juga menyediakan ruang serbaguna untuk meeting, pesta ulang tahun, atau buka bersama. Terdapat beberapa ruang pertemuan, mulai dari kapasitas 3-4 orang sampai untuk 12 orang.

Kemudian untuk buka bersama kapasitas pengunjung maksimal 50 orang. Siapapun bisa menggunakan ruangan meeting dengan minimal order dalam jumlah tertentu, kisaran Rp100.000.

“Kalau ada request birthday party bisa booking seharian, nanti akan di-set oleh kami. Sering ada juga fansclub K-pop yang mengadakan event di sini,” ujar Rizky.

Holy’s Brew sendiri berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8-EFG, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ada juga cabang lainnya di Ruko Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Jam operasionalnya, buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 21.00, begitu pun dengan bengkelnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Belajar Budaya Lewat Segelas Kopi di % Arabica, Apa Saja Keistimewaannya?

BERIKUTNYA

5 Tip Atur Dana THR untuk Mudik Lebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: