Hailey Bieber dan Selena Gomez di Academy Museum Gala 2022 (Sumber gambar: Instagram.com/tyrellhampton)

10 Potret Busana Artis di Academy Museum Gala 2022, Hailey Bieber & Selena Gomez Tampil Mengejutkan

14 September 2023   |   13:45 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Academy Museum Gala 2022 menjadi salah satu ajang bergengsi bagi insan artis dunia yang dinilai memiliki peran besar dalam industri kesenian. Kembali dilaksanakan di Los Angeles, Amerika Serikat, acara ini diusung oleh brand jam tangan terkenal yakni Rolex yang diselenggarakan pada 15 Oktober 2022 kemarin.

Malam penghargaan bagi insan di industri seni melangsungkan tahun ke-2 penyelenggaraannya sejak tahun lalu. Seperti biasanya, ajang malam penghargaan tak bisa lepas dari busana para artis yang tampak unik dan catchy hingga menjadi sorotan bagi netizen.

Di luar kabar Selena Gomez dan Hailey Bieber yang duduk bersama di Academy Museum Gala 2022 ini, potret busana mereka pun menjadi perhatian tersendiri bagi publik. Yuk simak potret busana yang dikenakan artis di Academy Museum Gala 2022 ini.
 

1. Hailey Bieber


Menggunakan dress hitam dengan cut out di bagian perutnya, Hailey Biber tampil menawan dengan rambut cokelat tergerai dan riasan make up tipis. Busana berwarna hitam itu pun tampak membalut bagian pinggangnya karena ilusi dress serut di bagian tengah.

Pakaian ini juga membuatnya tampak semakin jenjang dan sederhana dengan aksesoris kalung bercorak merah. Dilansir dari Harpers Bazaar, busana itu merupakan koleksi ready to wear milik Saint Laurent Spring/Summer 2023. Sementara kalung yang dikenakannya merupakan aksesoris dari brand Tiffany & Co.

Baca juga; Tren Gaun Sheer di Kalangan Selebritas, dari Pesta Ulang Tahun hingga Karpet Merah
 

2. Mia Goth


Menjadi salah satu artis yang berperan di seni peran dunia, Mia Goth tampil memukau dalam balutan V Neck Long Dress berwarna hitam. Ketegasan busana yang dikenakannya terlihat dari material leather di sekitar V neck line yang merupakan busana karya Giorgio Armani ini. Dia juga menggunakan heels berwarna senada tanpa aksesoris kalung dan menonjolkkan make up bold dengan lipstick berwarna merah.
 

3. Eiza Gonzalez


Tampil stand out dengan balutan dress mermaid berwarna merah terang, Eiza Gonzales menggunakan koleksi LaQuan Smith Spring/Summer 2023. Gaun merah yang mewah itu tampak berkilau berpadu dengan kalung panjang di lehernya. Kalung dari brand Bulgari itu tampak cocok menghiasi tampilan Eiza dengan rambut yang tersanggul ke belakang.
 

4. Christina Ricci


Christina Ricci juga tampil mempesona dengan dress karya Vivienne Westwood dalam balutan dress hitam dengan aksen bling-bling berwarna perak. Cuttingan dress yang unik itu diperkuat dengan fashion statement berupa aksesoris dari Graziela Gems.
 

5. Lily Collins


Aktris berusia 33 tahun, Lily Collins muncul dengan busana yang terang berpadu dengan bold-nya atasan yang berwarna hitam gelap. Lily Collins mengenakan Christian Dior Fall/Winter 2022. Busana turtle neck yang tampak menerawang itu dipadukan dengan maxi skirt bernuansa floral dengan ornamen warna merah dan cokelat, lengkap dengan aksen pita pada bagian pinggangnya.
 

6. Alexandra Daddario


Sama seperti Lily Collins, kali ini Alexandra Daddario menggunakan koleksi couture dari Chritian Dior Spring/Summer 2022. Dress panjang berwarna putih itu tampak elengan dengan style rambut yang digulung. Aktris yang popular sebagai Annabeth Chase dalam film Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief itu juga tampil dengan riasan yang bold dengan terutama pada bagian matanya.
 
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi 5 Perpustakaan Estetik di Jakarta, Koleksinya Lengkap & Bikin Betah

BERIKUTNYA

Icip 3 Kuliner Lokal Kaya Nutrisi, Bisa Cegah Kondisi Stunting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: