Hailey Bieber dan Selena Gomez di Academy Museum Gala 2022 (Sumber gambar: Instagram.com/tyrellhampton)

10 Potret Busana Artis di Academy Museum Gala 2022, Hailey Bieber & Selena Gomez Tampil Mengejutkan

14 September 2023   |   13:45 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

7. Nicola Peltz Beckham


Aktris asal New York, Amerika Serikat ini tampil stylish menggunakan dress hitam sederhana dengan high gloves yang membalut tangannya. Tampil matching bersama suaminya Brooklyn Beckham, dia terlihat elegan dalam balutan busana Givenchy Spring/Summer 2023 itu lengkap dengan aksesoris anting panjang berwarna silver.
 

8. Emma Stone


Menggunakan stocking motif berwarna hitam, Emma Stone menonjolkan kesan chic pada busana dari Louis Vuitton ini. Dengan dress berwarna abu-abu dan ornamen hitam pada pinggang, aktris dengan segudang penghargaan itu dilengkapi dengan heels sederhana berwarna hitam.
 

9. Kaitlyn Dever


Kaityln Dever tampil dengan atasan dengan cuttingan cropped cape yang tampil elegan dengan bagian belakang yang terbuka. Busana besutan Christian Dior itu juga tampak sederhana dengan aksen bunga berwarna hitam di bagian cape dan long skirt yang dikenakannya.
 

10. Selena Gomez


Diperbincangkan berkat kebersamaannya bersama Hailey Bieber di gelaran Academy Museum Gala 2022, busana Selena Gomez juga tidak lepas dari sorot mata publik. Tampil classy berbalut inner, blazer dan pants dari Giorgio Armani.

Dia juga melengkapi tampilannya dengan wide fit heels berwarna serba hitam. Semakin anggun dengan rambut hitam yang tergerai ke belakang, Selena Gomez juga menggunakan akseroris berwarna silver dari Cartier.

Genhype, itulah beberapa potret busana yang dikenakan artis di Academy Musem Gala 2022 ini. Busana mana yang jadi favorit kamu?

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi 5 Perpustakaan Estetik di Jakarta, Koleksinya Lengkap & Bikin Betah

BERIKUTNYA

Icip 3 Kuliner Lokal Kaya Nutrisi, Bisa Cegah Kondisi Stunting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: