Kiri ke kanan: The Law Cafe, Blind, Love in Contract. (Sumber gambar: KBS2 TV, tvN)

Selain Little Women, Ini 9 Drama Korea yang Akan Tayang September 2022

01 September 2022   |   10:29 WIB

Selama September 2022, berbagai proyek drama Korea akan mulai merilis berbagai drama atau serial dengan beragam aliran. Beberapa di antaranya adalah Little Women yang pada 3 September hadir sebagai adaptasi dari novel berjudul sama milik Louisa May Alcott.

Film adaptasi ini berfokus pada kisah tiga saudari yang terlibat dalam insiden dengan keluarga terkaya di satu negara. Lalu, ada juga serial Narco-Saints yang pada 9 September akan mengisahkan pengalaman seorang pengusaha biasa yang bekerja sama dengan agen intelijen negara Korea Selatan untuk menangkap kepala pengedar narkoba yang menguasai jaringan narkotika di Suriname.

Baca juga: 8 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Netflix September 2022

Hari ini, Kamis (1/9/2022), ada juga web drama X in Crisis yang beraliran komedi dengan kisah seorang mahasiswa lulusan universitas top yang kini menjadi pengusaha yang berada dalam ambang kebangkrutan.

Selain tiga drama ini, yuk simak delapan drama yang akan tayang selama September 2022.
 

1. The Law Cafe (5 September)


Dibintangi oleh Lee Seung-gi dan Lee Se-young, drama yang diadaptasi dari web novel milik No Seung-ah dan Ilri ini bercerita tanteng mantan jaksa yang beralih pekerjaan menjadi pemilik gedung dan seorang pengacara dengan kepribadian unik. Kisah ini nantinya beralih menjadi cerita tentang sebuah firma hukum yang mengelola sebuah kafe. Serial ini akan tayang di KBS2 TV dan Viu dengan 16 episode.
 

2. Once Upon a Small Town (5 September)


Diadaptasi dari web novel berjudul sama, drama yang dibintangi oleh Joy Red Velvet, Chu Young-woo, dan Baek Sung-chul ini bercerita tentang seorang dokter hewan dari Seoul yang datang ke Desa Heedong dan bertemu dengan warga setempat. Di sana, dia bekerja sebagai dokter hewan menggantikan kakeknya yang pergi ke Eropa.

Di sana, dia bertemu dengan berbagai orang dan salah satunya adalah seorang polisi wanita yang kerap kali membantunya dalam beradaptasi, kemudian keduanya terlibat dalam kisah cinta dengan pemandangan desa serta kehidupan yang tenang. Drama 12 episode ini akan tayang di Kakao TV.
 

3. Mental Coach Jegal (12 September)


Dengan aliran drama olahraga, drama yang menghadirkan Jung Woo dan Lee Yu-mi ini bercerita tentang Je Gal-gil yang merupakan mantan atlet Taekwondo yang beralih menjadi pelatih mental setelah dikeluarkan dari tim nasional. Dia kemudian bertemu dengan Cha Ga-eul yang juga merupakan mantan atlet speed skating dan Park Seung-ha yang pernah menangani Gal-gil. Serial ini akan rilis dengan 16 episode di tvN.
 

4. Blind (16 September)


Dengan aliran thriller misteri, drama ini menceritakan tentang Ryu Sung-joon, Ryu Sung-hoon, dan Jo Eun-ki yang terlibat dalam pembunuhan berantai dengan melibatkan anggota jaksa sebagai korban. Menghadirkan Ok Taec-yeon, Ha Seok-jin, dan Jung Eun-ji, drama 16 episode dari OCN dan tvN ini akan membuka upaya ketiganya dalam mengungkapkan kebenaran dari kematian tersebut.


Editor: Roni Yunianto
 
1
2


SEBELUMNYA

4 Cara Mengatasi USB Tidak Terbaca pada Komputer & Laptop

BERIKUTNYA

Ini Makna 'Wake Me Up When September Ends', Lagu Green Day yang Viral di Twitter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: