Little Women (kiri atas), Blonde, The Real Bling Ring Hollywood Heist, Cyberpunk Edgerunners (kanan bawah). (Sumber gambar: Netflix)

8 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Netflix September 2022

30 August 2022   |   07:35 WIB

Like
Sepanjang September tahun ini, sejumlah tayangan dari berbagai genre akan hadir menyambut penggemar film dan serial di platform streaming Netflix. Beberapa tayangan yang telah dikonfirmasi hadir sebagian besar berada dalam aliran thriller hingga kriminal, lainnya beraliran drama dan aksi. 

Mulai dari serial drama Korea hingga film dokumenter kriminal, yuk cek delapan rekomendasi film dan serial di Netflix selama September 2022. Berikut ini informasi selengkapnya: 

Baca juga: 9 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop September 2022
 

1. Devil in Ohio (2 September)


Serial televisi dari Amerika Serikat ini bercerita tentang seorang psikiater bernama Dr. Suzanne Mathis (diperankan Emily Deschanel). Psikiater itu menampung seorang remaja perempuan (Madeleine Arthur) yang kabur dari sebuah kultus atau sekte misterius. Diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Daria Polatin, kisah ini berlanjut ketika kehidupan Dr. Mathis berubah karena kini dirinya yang terancam bahaya.
 

2. Little Women (3 September)


Drama Korea 12 episode yang juga tayang di tvN ini mengikuti kisah tiga orang saudari yang tumbuh dalam kemiskinan, hingga satu kejadian mengubah hidup mereka karena ketiganya harus berhadapan dengan keluarga terkaya di negara tempat mereka tinggal. Ketiga bersaudara itu adalah Oh In-joo (Kim Go-eun) sebagai anak sulung, Oh In-kyung (Nam Ji-hyun) sebagai anak tengah, dan Oh In-hye (Park Ji-hoo) sebagai anak bungsu.
 

3. Chef's Table: Pizza (7 September)


Serial televisi dokumenter ini akan menyorot berbagai jenis pizza yang ada di seluruh dunia dan menjadi perjalanan kuliner tentang makanan khas Italia tersebut. Pizza yang akan disajikan berasal dari juru masak terkenal yang memasak dengan semangat, kreativitas, dan kerja keras di dalam setiap potongannya. 
 

4. Narco-Saints (9 September)


Hadir dengan enam episode, drama Korea kriminal aksi ini akan membawa penonton mengikuti perjuangan seorang pengusaha bernama Kang In-goo (Ha Jung-woo) yang terlibat dalam operasi rahasia milik badan intelijen Korea Selatan di Suriname. Tujuannya adalah untuk menangkap pemimpin dari gembong narkoba bernama Jeon Yo-hwan (Hwang Jung-min) yang menguasai distribusi narkotika di negara tersebut.
 

5. The Real Bling Ring: Hollywood Heist (21 September)

 

The Real Bling Ring: Hollywood Heist. (Sumber gambar: Netflix)

The Real Bling Ring: Hollywood Heist. (Sumber gambar: Netflix)

Berawal dari reality show dan beralih ke film Hollywood, film dokumenter ini mengungkap kebenaran tentang kisah perampokan yang sempat menghebohkan dunia sekitar 10 tahun lalu. Tak hanya itu, serial dokumenter ini akan melihat peran besar media sosial dan obsesi akan selebriti untuk melakukan rangkaian kejahatan. 
 

6. Fullmetal Alchemist: The Final Alchemy (24 September)


Film Jepang yang merupakan instalasi live-action ketiga dari serial Fullmetal Alchemist ini akan bercerita tentang perjalanan Elric bersaudara, Edward (Ryosuke Yamada) dan Alphonse (Atomu Mizuishi), yang panjang dan penuh rintangan. Mereka akhirnya mengakhiri perjalanannya dengan melawan ancaman negara yang membahayakan. Film aksi langsung dari anime tersebut akan memasuki babak akhirnya. 
 

7. Blonde (28 September)


Dibintangi oleh Ana de Armas, film biografi beraliran drama psikologis ini akan melihat sosok diva Hollywood Marilyn Monroe dengan pendekatan yang lebih fiksi. Film ini sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Joyce Carol Oates, di mana kisahnya menyorot perjalanan Norma Jeane Mortenson menjadi aktris Hollywood dan terlibat dalam berbagai isu percintaan, eksploitasi, hingga kecanduan obat-obatan.
 

8. Cyberpunk: Edgerunners


Serial anime dengan 10 episode berkonsep cyberpunk ini akan melihat dunia distopia yang penuh impian sibernetika dan korupsi. Di dalamnya, ada seorang anak jalanan berbakat tapi ceroboh yang harus berjuang menjadi tentara bayaran atau edgerunner. Sang anak harus berjuang di tengah dunia yang penuh teknologi dan obsesi terhadap modifikasi tubuh.

Selain daftar di atas, beberapa tayangan yang juga direkomendasikan adalah serial animasi keluarga Bee and PuppyCat yang tayang pada 6 September, film anime Drifting Home pada 16 September, dan serial Thailand Thai Cave Rescue pada 22 September.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Spesifikasi & Harga Dell Pro Webcam Anyar di Indonesia 

BERIKUTNYA

Ada Pusat Layanan Usaha Terpadu Buat UMKM Nih

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: