Ciipher. (Dok. RAIN Company)

Ciipher Tunjukkan Peran 3 Anggotanya dalam Album BLIND

22 September 2021   |   12:53 WIB

Bulan ini, boy group rookie Ciipher akan melakukan comeback pertamanya dengan album mini BLIND! Setelah sebelumnya merilis foto teaser konsep untuk ketujuh anggotanya, kali ini mereka merilis pranala untuk daftar lagu yang akan hadir dalam album teranyar ini.

Berdasarkan daftar lagu yang dirilis, terungkap bahwa album BLIND akan menghadirkan lima lagu dengan BLIND sebagai lagu utama. Menariknya, Genhype melihat adanya partisipasi dari tiga anggotanya yaitu TAG, WON, dan Keita dalam sebagian besar lagu di dalam album tersebut.

Ketiganya bersama dengan beberapa produser terlibat dalam penulisan lirik dan komposisi lagu dan Keita juga terlibat dalam proses aransemen untuk dua lagu yaitu Joker dan It's Okay (judul terjemahan).

Salah satu produser yang terlibat adalah Mollo, komposer baru untuk label musik Psycho Tension, yang telah bekerja bersama Ciipher sejak debutnya di tahun ini.
 
Meski terkesan baru, TAG dan Keita sebenarnya telah berpartisipasi dalam pembuatan lagu untuk Ciipher sejak debut mereka dengan lagu I Like You, di mana keduanya terlibat dalam proses penulisan lirik dan proses komposisi.

Dengan partisipasi anggota di dalam rilisan teranyarnya, Ciipher diperkirakan akan menjadi salah satu boy group potensial yang mampu menonjolkan ciri khasnya sebagai salah satu grup yang mampu memproduksi karyanya secara mandiri sejak diperkenalkan oleh agensi milik solois Rain, RAIN Company.

Ciipher akan kembali dengan album BLIND dan lagu utama BLIND pada 28 September 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ini 5 Proposal Film Pendek Terpilih dalam Ajang Jakarta Film Fund

BERIKUTNYA

Aneurisma Otak, Kondisi saat Pembuluh Darah Otak Membesar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: