Kiri ke kanan: The Law Cafe, Blind, Love in Contract. (Sumber gambar: KBS2 TV, tvN)

Selain Little Women, Ini 9 Drama Korea yang Akan Tayang September 2022

01 September 2022   |   10:29 WIB

5. Love in Contract (21 September)


Dengan konsep jasa pasangan kontrak, drama romantis berlatar bisnis ini akan berkisah tentang Choi Sang-eun yang menyediakan jasa istri kontrak untuk para laki-laki lajang yang mencari pasangan untuk dibawa ke pertemuan untuk pasangan suami istri dan acara reuni. 

Dia kemudian terlibat dengan Jung Ji-ho, klien yang sudah menggunakan jasanya selama lima tahun dengan jadwal Senin, Rabu, dan Jumat, dan kemudian memiliki klien baru bernama Kang Hae-jin yang menggunakan jasanya setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Hadir dengan 16 episode, serial yang dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, dan Kim Jae-young ini akan tayang di tvN.
 

6. One Dollar Lawyer (23 September)


Drama 16 episode dari SBS ini akan berfokus pada Cheon Ji-hun, pengacara yang berpenampilan necis dan memiliki biaya jasa yang murah dengan nominal 1.000 won meski kemampuannya sudah cukup mumpuni.

Dengan kemampuannya tanpa adanya uang atau koneksi, dia tidak takut dalam menghadapi orang kaya yang menggunakan jasa pengacara mahal agar bisa lolos dari hukum. Namgoong Min menjadi tokoh utama dalam drama ini.
 

7. The Golden Spoon (23 September)

 
Dengan intrik kekayaan dan aliran fantasi, drama 16 episode yang diadaptasi dari webtoon karya HD3 ini akan melihat cerita tentang seorang siswa dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk menukar takdir dengan temannya yang berasal dari keluarga kaya. 

Keraguan kemudian hadir dalam keputusannya tersebut dan akhirnya memutuskan dua takdir yang akan dipegangnya. Drama ini menghadirkan Yook Sung-jae BTOB, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, dan Yeonwoo dan akan tayang di MBC.
 

8. The Empire of Law (24 September)


Drama hukum 16 episode dari JTBC ini melihat cerita penggambaran dari skandal yang melibatkan pejabat Korea Selatan dalam ambisinya untuk mempertahankan kesuksesan secara turun temurun.

Gambaran ini ditunjukkan oleh karakter Han Hye-ryul yang memiliki kekayaan dan kekuasaan selama tiga generasi. Karena inilah, dia menjadi sosok ambisius yang tidak mudah puas dengan apa yang dimiliknya.
 

9. May It Please the Court (September)


Diangkat dari kisah nyata berupa buku non-fiksi berjudul sama, drama yang melibatkan Jung Rye-won, Lee Kyoo-hyung, dan Jung Jin-young ini melihat kisah dua pengacara bernama Noh Chak-hee yang melakukan segala cara untuk menang dan Jwa Si-baek yang kikuk dan tidak ragu untuk ikut campur saat yakin dengan suatu hal. 

Salah satunya adalah saat mereka harus menjadi pengacara untuk seorang pembunuh hingga membuat dirinya dilema selama tiga bulan. Keduanya harus berupaya mengungkap kebenaran dengan bekerja bersama-sama, meski mereka memiliki perbedaan yang kontras. Drama ini akan tayang di Desney+ dengan 12 episode.


Editor: Roni Yunianto
 
1
2


SEBELUMNYA

4 Cara Mengatasi USB Tidak Terbaca pada Komputer & Laptop

BERIKUTNYA

Ini Makna 'Wake Me Up When September Ends', Lagu Green Day yang Viral di Twitter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: