Nagita Slavina Resmi Jabat Posisi CEO Esteh Indonesia
15 July 2022 |
10:46 WIB
Setelah membangun belasan bisnis di berbagai bidang, baik hiburan, makanan dan minuman, hingga rumah produksi film, kini artis sekaligus entrepreneur Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO untuk produk minuman kekinian Esteh Indonesia pada Kamis (14/7/2022).
Kabar ini resmi diumumkan oleh pihak Esteh Indonesia dalam akun Instagram resminya dengan menggunggah beberapa foto dan video yang merincikan bahwa Nagita menggantikan posisi Haidhar Wurjanto sebagai pemimpin usaha waralaba tersebut. Kini, Haidhar tetap berada di manajemen Esteh sebagai Co-Founder.
Baca juga: Ingin Ikut Kemitraan Es Teh yang lagi Viral? Ini Dia Perhitungan Usahanya
Dengan kabar ini, Esteh Indonesia juga mengumumkan bahwa pihaknya telah menjadi BUMN atau Badan Usaha Milik Nagita dan semua karyawan Esteh Indonesia telah diangkat menjadi PNS atau Pegawai Nagita Slavina. Kabar ini disambut dengan baik oleh pihak manajemen dan tim dari usaha minuman kekinian berbasis teh itu.
"Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," tulis pihak Esteh Indonesia.
Tidak hanya itu, pihak Esteh Indonesia juga menyebutkan bahwa pengangkatan Nagita Slavina sebagai CEO bisa membuat bisnis waralaba milik Haidhar itu tetap berjaya dengan visi pengusaha Indonesia yang berkualitas dengan berdasarkan pada media pengembangan dan teknologi.
Baca juga: 4 Keuntungan Berbisnis Minuman Es Teh Kekinian yang Makin Manis
Sebelumnya, posisi CEO diemban oleh Haidhar Wurjanto sejak pendirian awalnya. Namun, tidak diketahui alasannya untuk mundur dari posisi tersebut dan alasannya menggandeng Nagita sebagai petinggi dalam bisnis waralaba minuman itu.
Di sisi lain, Nagita Slavina awalnya dikenal sebagai aktris yang merambah menjadi entrepreneur bersama dengan suaminya, Raffi Ahmad. Dengan belasan bisnis yang dijalankan, beberapa di antaranya menempatkan Nagita dalam posisi penting dalam bisnisnya.
Salah satunya adalah RANS Entertainment, perusahaan hiburan dan rumah produksi yang kini merambah pada beberapa bidang seperti musik, traveling, olahraga, dan kuliner. Dalam perusahaan ini, Nagita berperan sebagai Founder dan CEO dengan mengurus berbagai hal dalam operasionalnya.
Tidak hanya itu, Nagita juga mengelola beberapa bisnis seperti Keripik Kingkong dan Nagitoz yang merupakan keripik singkong yang diproduksi secara massal, Bakmi RN yang menjual bakmi ayam dengan sistem bawa pulang, pakaian RA Jeans yang menjual pakaian untuk berbagai jenis kelamin (unisex), bisnis label musik Rans Music, hingga bisnis furnitur Rans Living.
Baca juga: Yuk Intip Modal Awal dan Keuntungan Bisnis Kemitraan Teh Buah Menantea Milik Jerome Polin
Di sisi lain, Esteh adalah bisnis waralaba yang mulai membuka paket kemitraan sejak 2019 dan konsisten dengan metode tersebut hingga saat ini. Awalnya, bisnis ini hanya memiliki 20 cabang sampai awal 2020, tapi akhirnya berkembang hingga saat ini dengan ratusan cabang dan kebun teh. Hingga saat ini, Esteh telah memiliki lebih dari 700 cabang dan 504 kebun teh.
Perkembangan bisnis ini disebabkan karena masa pandemi Covid-19 yang membatasi beberapa usaha makanan dan minuman (F&B) serta perkembangan model bisnis berkonsep grab and go yang populer di tengah pembatasan ruang gerak masyarakat saat itu. Konsep yang mewajibkan produk untuk dibawa pulang dan tidak dikonsumsi di tempat itu masih dilirik masyarakat sampai saat ini.
Editor: Gita Carla
Kabar ini resmi diumumkan oleh pihak Esteh Indonesia dalam akun Instagram resminya dengan menggunggah beberapa foto dan video yang merincikan bahwa Nagita menggantikan posisi Haidhar Wurjanto sebagai pemimpin usaha waralaba tersebut. Kini, Haidhar tetap berada di manajemen Esteh sebagai Co-Founder.
Baca juga: Ingin Ikut Kemitraan Es Teh yang lagi Viral? Ini Dia Perhitungan Usahanya
Dengan kabar ini, Esteh Indonesia juga mengumumkan bahwa pihaknya telah menjadi BUMN atau Badan Usaha Milik Nagita dan semua karyawan Esteh Indonesia telah diangkat menjadi PNS atau Pegawai Nagita Slavina. Kabar ini disambut dengan baik oleh pihak manajemen dan tim dari usaha minuman kekinian berbasis teh itu.
"Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," tulis pihak Esteh Indonesia.
Tidak hanya itu, pihak Esteh Indonesia juga menyebutkan bahwa pengangkatan Nagita Slavina sebagai CEO bisa membuat bisnis waralaba milik Haidhar itu tetap berjaya dengan visi pengusaha Indonesia yang berkualitas dengan berdasarkan pada media pengembangan dan teknologi.
Baca juga: 4 Keuntungan Berbisnis Minuman Es Teh Kekinian yang Makin Manis
Sebelumnya, posisi CEO diemban oleh Haidhar Wurjanto sejak pendirian awalnya. Namun, tidak diketahui alasannya untuk mundur dari posisi tersebut dan alasannya menggandeng Nagita sebagai petinggi dalam bisnis waralaba minuman itu.
Di sisi lain, Nagita Slavina awalnya dikenal sebagai aktris yang merambah menjadi entrepreneur bersama dengan suaminya, Raffi Ahmad. Dengan belasan bisnis yang dijalankan, beberapa di antaranya menempatkan Nagita dalam posisi penting dalam bisnisnya.
Salah satunya adalah RANS Entertainment, perusahaan hiburan dan rumah produksi yang kini merambah pada beberapa bidang seperti musik, traveling, olahraga, dan kuliner. Dalam perusahaan ini, Nagita berperan sebagai Founder dan CEO dengan mengurus berbagai hal dalam operasionalnya.
Tidak hanya itu, Nagita juga mengelola beberapa bisnis seperti Keripik Kingkong dan Nagitoz yang merupakan keripik singkong yang diproduksi secara massal, Bakmi RN yang menjual bakmi ayam dengan sistem bawa pulang, pakaian RA Jeans yang menjual pakaian untuk berbagai jenis kelamin (unisex), bisnis label musik Rans Music, hingga bisnis furnitur Rans Living.
Baca juga: Yuk Intip Modal Awal dan Keuntungan Bisnis Kemitraan Teh Buah Menantea Milik Jerome Polin
Di sisi lain, Esteh adalah bisnis waralaba yang mulai membuka paket kemitraan sejak 2019 dan konsisten dengan metode tersebut hingga saat ini. Awalnya, bisnis ini hanya memiliki 20 cabang sampai awal 2020, tapi akhirnya berkembang hingga saat ini dengan ratusan cabang dan kebun teh. Hingga saat ini, Esteh telah memiliki lebih dari 700 cabang dan 504 kebun teh.
Perkembangan bisnis ini disebabkan karena masa pandemi Covid-19 yang membatasi beberapa usaha makanan dan minuman (F&B) serta perkembangan model bisnis berkonsep grab and go yang populer di tengah pembatasan ruang gerak masyarakat saat itu. Konsep yang mewajibkan produk untuk dibawa pulang dan tidak dikonsumsi di tempat itu masih dilirik masyarakat sampai saat ini.
Editor: Gita Carla
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.