Para musisi yang akan tampil di Sound Session (Sumber gambar: Pegasus Solusi Pratama)

Sound Session Bakal Gebrak Balikpapan, Ada Noah hingga Weird Genius

05 July 2022   |   21:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pegasus Solusi Pratama dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) akan menggelar konser musik spesial bagi masyarakat Balikpapan dan sekitarnya bertajuk Sound Session. Pesta musik ini akan digelar pada 27 Agustus 2022 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Konser musik Sound Session akan menghadirkan sederet musisi kenamaan Tanah Air seperti Noah, Bunga Citra Lestari, Weird Genius, The Changcuters, serta Guyon Waton feat. Bella Nova. Mereka siap menghibur seluruh penggemar di Kota Balikpapan.

"Pertunjukan musik ini spesial kami adakan untuk menghibur masyarakat Kalimantan khususnya Balikpapan dan kota-kota sekitar lainnya yang sudah rindu dengan pertunjukan live music spektakuler berskala stadion," ujar Denny Yusri Arman selaku Direktur PT Pegasus Solusi Pratama, dalam keterangan resminya yang diterima Hypeabis.id, Selasa (5/7/2022).
 
Denny juga mengatakan selain dimeriahkan oleh penampilan dari para musisi ternama, Sound Session juga akan menghadirkan booth tenant yang menawarkan produk-produk andalan, yang bisa dipilih dan dinikmati menjelang dan selama acara berlangsung.
 


Adapun, tiket konser Sound Session sendiri akan bisa mulai dibeli pada 8 Juli 2022 mulai pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA secara daring melalui platform tiket.com. Ada lima kategori tiket yang ditawarkan mulai dari Tribun Utara seharga Rp350.000, Tribun Barat/Timur Rp500.000, VIP Tribune Rp900.000, Festival B Rp600.000, dan Festival A Rp950.000.

Selain konser utama, Sound Session juga menggelar pre-event journey atau Road to Sound Session bertajuk Balikpapan Bike Week. Kegiatan yang digagas oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan itu akan diselenggarakan pada 26 Agustus 2022 di Pantai BSB Balikpapan, Kalimantan Timur. 
 
Pegasus Solusi Pratama pertama kali mengumumkan konser Sound Session pada 5 Juni 2022 melalui akun Instagram Sound Session. Konser musik ini pun akan menjadi yang pertama yang digelar di Stadion Batakan, stadion kebanggan masyarakat Balikpapan.

Dalam konser pertamanya ini, Sound Session akan menghadirkan satu panggung besar dengan 6 lineup yang merupakan musisi kenamaan Tanah Air yakni Noah, Bunga Citra Lestari, Weird Genius, The Changcuters, serta Guyon Waton feat. Bella Nova.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cek & Lakukan Hal Ini Kalau Kamera iPhone Kalian Tidak Berfungsi

BERIKUTNYA

Cek 5 Fakta Menarik Film Thor: Love and Thunder

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: