Penting untuk menyiapkan outfit yang ciamik saat datang ke konser (Sumber gambar: Freepik)

Kece Abis! Ini 5 Ide Outfit untuk Nonton Konser

27 June 2022   |   21:10 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Seiring dengan kondisi pandemi Covid-19 yang kondusif, acara-acara konser musik pun mulai masif digelar. Kondisi ini pun disambut antusias oleh masyarakat, yang sudah rindu menikmati konser secara tatap muka. Oleh karena itu, penting untuk menyiapkan outfit yang ciamik saat datang ke konser.

Selain menikmati suguhan pertunjukan musik dari musisi favorit, datang ke acara konser juga bisa menjadi ajang bagi kalian untuk berekspresi salah satunya melalui outfit yang digunakan. Buat kalian yang sedang mencari inspirasi outfit datang ke konser, berikut lima ide yang bisa ditiru.


1. Kasual dengan t-shirt oversized

 

Sumber gambar: 777/Pinterest)

Sumber gambar: 777/Pinterest)

Buat kalian yang gemar mengenakan outfit sederhana tapi tetap terlihat kece, bisa menggunakan t-shirt oversized dengan warna-warna netral seperti hitam, putih atau krem. Padukan dengan high waist jeans agar terlihat jenjang, serta sneakers yang nyaman.


2. Simpel dengan monokrom

 

Sumber gambar: Pinterest

Sumber gambar: Pinterest

Warna monokrom seperti hitam dan putih akan selalu menjadi pilihan sepanjang masa untuk outfit santai namun tetap terlihat on point. Kalian bisa mengenakan outfit dengan perpaduan warna hitam, putih dan denim untuk memberikan cool vibes saat menonton konser. Ketiga warna ini adalah kombinasi yang chic tanpa harus terlihat mencolok dan berlebihan.


3. Padukan dress dengan jaket denim

f

Sumber gambar: Outfit Trends/Pinterest

Ide outfit satu ini cocok buat kalian yang ingin memakai dress, namun tetap terlihat cocok untuk menonton konser. Kamu bisa mengenakan dress mini dengan jaket denim andalan. Sebagai pelengkap, gunakan sneakers putih agar terlihat kasual meski mengenakan dress.


4. Mix and match dengan crop top

g

Sumber gambar: Outfit Trends/Pinterest

Fesyen item satu ini seringkali menjadi pilihan kaum hawa untuk tampil simpel namun tetap feminin. Kalian bisa memilih crop top dengan sedikit motif ataupun yang polos sebagai atasan. Sebagai bawahan, kamu bisa menggunakan celana cargo agar penampilanmu tetap kece, serta sneakers ternyaman yang kalian punya.


5. Chic dengan jumpsuit

 

g

Sumber gambar: izumyseryn/Pinterest

Fesyen item satu ini terbilang nyaman dipakai di berbagai acara. Dengan model yang simpel tanpa harus melayernya dengan fesyen item lain, membuat outfit mengenakan jumpsuit cocok dipakai buat kalian yang easy going. Cukup dengan menambahkan kaos polos atau motif strip sebagai inner, penampilan kalian untuk menonton konser sudah terlihat kece.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Ini Tiga Perusahaan Makanan dan Minuman Terbesar Dunia

BERIKUTNYA

Cantik dan Berprestasi, Cinta Laura Ditunjuk sebagai Komisaris di Perusahaan EBT

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: